OOTD Raditya Dika Bikin Warganet Kesal, Komentar Ari Lasso Kembali Jadi Sorotan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika membagikan tentang gaya penampilannya yang membuat warganet heboh.

WowKeren - Meskipun telah menjadi suami dari Anissa Aziza, sosok kocak Raditya Dika tidak pernah hilang. Penulis sekaligus pemain film ini kembali membagikan unggahan dalam akun Instagram miliknya yang membuat warganet justru kesal.

Mantan kekasih dari Sherina Munaf ini terlihat memamerkan Ouffit Of The Day (OOTD) atau penampilannya hari itu. Berpose kacak pinggang, Radit mengenakan celana hitam dan jaket hoodie berwarna biru tua.

Menariknya, hoodie yang seharusnya berada di belakang, malah ia pakai di depan sehingga menutupi seluruh wajahnya. "OOTD," tulis Radit singkat di keterangan fotonya pada Kamis (13/9).

Foto yang diunggah Radit ini langsung dibanjiri banyak komentar kesal dari warganet. Penyanyi Ari Lasso kembali meninggalkan komentar pada unggahan Radit seperti yang sering ia lakukan. "#GANTENGANgini," tulis Ari dengan singkat.

Sebagian netter merasa setuju dengan komentar Ari Lasso. Bahkan mereka mengaku terhibur hingga terbahak melihat komentar tersebut. "@ari_lasso Langsung ngakak online aku," tulis akun @devi***. "@ari_lasso Tulung dibimbing ke kembali ke jalan kebenaran Cak Ari," sambung akun @redon***. "@ari lasso_Mak jleb banget kang hehe," tambah akun @kadek***.

Netter lain juga tak kalah memberikan komentar kocak mereka. "Gilaa lu ganteng banget bang pake begituan,baru sadar gua," tulis @arena***. "Mendingan seterusnya gini aja..lebih berwibawa," sambung akun @andrian***. "Lebih ganteng kak radit begini," tambah akun @fawwa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait