Sempat Disebut Memiliki Wajah Jelek, Selena Gomez Sindir Balik Desainer Dolce & Gabbana
Getty Images
Selebriti

Para penggemar menyebut bahwa Selena menggunakan cara yang keren untuk membalas sindiran yang ditujukan padanya.

WowKeren - Tentunya publik masih ingat dengan jelas saat beberapa waktu lalu desainer dan pendiri dari brand kenamaan Dolce & Gabbana, yakni Stefano Gabbana menyulut amarah publik kala ia dengan terang-terangan mengejek Selena Gomez. Beberapa waktu lalu, desainer kondang tersebut meninggalkan sebuah komentar di akun media sosial dan menyebut bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu memiliki wajah yang jelek.

Hal ini bermula kala sebuah blog fashion terkenal, yakni The Catwalk Italia mengunggah foto Selena yang mengenakan lima busana berbeda. Di mana kelimanya sama-sama berwarna merah.

"#selenagomez mengenakan gaun merah. Pilih favoritmu: 1, 2, 3, 4 atau 5?" tulis keterangan unggahan tersebut.

Kala itu, Stefano memberikan komentar dalam bahasa Italia. "E propio brutta!!!" tulis sang desainer yang berarti "Dia sangat jelek". Padahal pada salah satu tampilannya, Selena terlihat mengenakan long dress dari label miliknya.

Selena Diejek Stefano Gabbana

Cosmopolitan

Sontak saja komentar Stefano membuat para penggemar langsung geram. Bahkan sederet selebriti juga turut melayangkan sindiran padanya. Tak terkecuali Miley Cyrus.


Kini, berselang beberapa bulan usai insiden tersebut, Selena pun seolah memberi tanggapan atas ejekan yang dilayangkan Stefano padanya. Dalam sebuah kesempatan, bintang "Monte Carlo" ini dengan jelas memakai jepit rambut bertuliskan "UGLY", sesuai dengan ejekan Stefano.

Menanggapi hal ini, para penggemar pun beramai-ramai memberikan pujian pada Selena. Mereka menyebut bahwa musisi berusia 26 tahun tersebut menggunakan cara yang keren untuk membalas sindiran yang ditujukan padanya.

"Dia melakukan yang terbaik," komentar salah satu penggemar. "Selena membalasnya dengan sangat keren," sahut lainnya. "Stefano harus melihat ini," pungkas yang lain.

Sejatinya, Stefano memang memiliki sejarah soal membuat komentar kasar di akun Instagram. Ia kerap kali mengomentari penampilan selebriti yang menurutnya jelek dengan kalimat yang tajam dan pedas.

Bahkan desainer ini juga pernah mengungkapkan opini kontroversinya sejak 2017 lalu kala mengomentari akun Instagram Christian Dior. Saat itu, dia berkomentar pada unggahan koleksi Autumn/Winter 2017 dari label tersebut. "Ha sbagliato tutto come al solito," komentarnya yang berarti "Semuanya salah, seperti biasa".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait