Bahagia Jalani Wamil, Lee Jang Woo Ungkap Alasannya Berkat Twice
TopStarNews
Selebriti

Lagu-lagu Twice membuatnya nyaman saat berada dalam asrama pelatihan militer.

WowKeren - Banyak cara dilakukan oleh para pelaku industri hiburan Korea saat harus menjalani kewajibannya untuk tugas militer. Seperti yang sering dilakukan para idol grup dengan mengirimkan foto mereka selama di asrama.

Kebahagiaan menjalani wajib militer itu turut membuat sebagian penggemar terhibur. Terkadang para idol grup juga mengirimkan surat pada penggemarnya untuk memberitahukan keadaannya dan meminta dukungan.

Sementara itu Lee Jang Woo punya cara tersendiri untuk membunuh kebosanannya di asrama militer. Sesuai dengan saran para senior atau rekan-rekan satu angkatannya, aktor 32 tahun itu mengoleksi lagu-lagu dari beberapa idol wanita.

Namun sebelum mengenal lagu yang dibawakan oleh idol grup wanita, Lee Jang Woo mendapat saran dari sepupunya untuk mendengarkan "Fly To The Sky" milik Hwanhee. Awalnya dia ragu karena biasanya para anggota militer lebih senang mendengarkan lagu milik idol grup wanita.


"Aku ragu saat sepupuku mengatakan untuk mendengarkan lagu Hwanhee di militer," ujar Lee Jang Woo dalam "Happy Together". "Kupikir semua orang akan lebih menyukai grup wanita. Nyatanya aku salah, lagu itu sangat familiar bagi mereka."

Pembawa acara "Happy Together, Yoo Jae Seok turut berkomentar mengenai lagu-lagu Hwanhee. "Banyak lagu Hwanhee yang disukai oleh para lelaki," ujarnya menanggapi perkataan Lee Jang Woo.

Masih berkutat dengan kebosanan, Lee Jang Woo ingin meminta rekannya Uee dan IU menghiburnya. Hal tersebut tidak terealisasi hingga membuatnya terpaksa menghubungi sang manajer.

Manajer Lee jang Woo pun tanggap dan memberikan album grup wanita Twice lengkap dengan tanda tangannya. Lee jang Woo mulai dengan memutar musiknya dan menonton videonya, dan hal tersebut bisa sedikit membuatnya lebih nyaman.

Biasanya, para anggota militer itu hanya akan menikmati hiburan dan tontonan semacam itu saat di asrama. Saat sudah keluar, mereka akan melupakan para idol grup wanita dan lebih mementingkan kesehariannya.

Hal tersebut nyatanya tidak berlaku pada Lee Jang Woo, hingga kini dia mengaku masih sangat mengagumi Twice. "Biasanya setelah keluar asrama mereka akan melupakan idol grup wanita, tapi itu tidak terjadi pada saya," jelasnya. "Aku benar-benar menyukai konsep yang dibawakan oleh Twice dan beberapa lagunya dapat membangkitkan pagiku untuk lebih bersemangat."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait