Mengejutkan, Uya Kuya Lebih Percaya Kriss Hatta Ketimbang Billy Syahputra
Selebriti

Uya mencoba bersikap adil meskipun ia bersahabat dan satu kerjaan dengan Billy.

WowKeren - Nikita Mirzani sering pasang badan untuk membantu Billy Syahputra. Ketika kekasih Billy, Hilda Vitria, masih bermasalah dengan Kriss Hatta, Nikita selalu ikut membela.

Ibu dua anak itu sempat mencibir Kriss ketika gembar-gembor soal urusan ranjang. Niki menyindir tingkat kecerdasan Kriss lantaran menyebut sanggup bercinta dengan Hilda 6 kali sehari lewat sosial media. Ia juga mendukung Billy dan Hilda melaporkan Kriss ke polisi.

"Kok ada ya laki-laki yang tingkat kecerdasannya tuh minim sekali," kata Nikita. "Tidak menunjukkan laki-laki yang jantan itu mah perang di sosmed. Harusnya kalau gentleman samperin dong. Merendahkan martabat wanita, memang harus dilaporkan."

Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh Uya Kuya. Meski satu acara dengan Billy dan Nikita, Uya tetap bersikap adil.

Dalam sebuah acara, Uya mengungkap pendapatnya yang sungguh di luar dugaan. Rupanya Uya justru mengaku lebih percaya pada Kriss ketimbang Billy.


"Billy, kita kan temenan sahabatan. Tapi tetep gua ngerasa Kriss Hatta yang benar," kata Uya. Billy langsung terdiam dan agak salah tingkah dengan ledekan Uya.

Tak cuma itu, Uya sempat menanyai Angela Tee yang merupakan teman dari Kriss. Uya penasaran soal kepribadian Kriss di mata Angela.

"Kamu kan deket sama Kriss Hatta dalam arti kerja bareng dia. Billy sama Kriss Hatta ini kan berseteru. Cuman kan ada yang bener ada yang salah nih. Menurut lo Kriss Hatta baik nggak?" tanya Uya pada Angel. "Baik," jawab Angel. "Jujur nggak menurut loe?" tanya Uya. Angel membenarkan kalau Kriss bersikap jujur.

"Menurut kamu masalah Kriss sama Billy, dia jujur nggak?" tanya Uya. Angel tak langsung menjawab karena segan ada Billy. Namun Uya meyakinkan kalau ia tak memihak Billy meski bersahabat.

"Nggak masalah, gue sahabatan, gue kerja sama Billy aja tetep percaya Kriss Hatta kok," kata Uya. Billy langsung memasang wajah masam mendengar hal itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru