Big Hit Buka Audisi Global Demi Temukan Penerus BTS, Netter Nyinyir
Twitter
Musik

Big Hit mencari beberapa kategori yakni vocal, rap, dance, akting dan model.

WowKeren - Big Hit Entertainment belum lama ini membuka audisi global. Agensi yang menaungi Bangtan Boys itu menggelar audisi di 5 kota besar di berbagai negara mulai dari Vancouver, Toronto, Los Angeles, Atlanta, New York hingga Hongkong.

Audisi demi menemukan para penerus BTS ini terbagi menjadi beberapa kategori yakni vocal, rap, dance, akting dan model. Audisi global Big Hit akan digelar mulai 6 Oktober hingga 4 November mendatang.

Kabar Big Hit menyelenggarakan audisi global ini rupanya ramai menuai komentar netter. Namun, banyak yang memberikan komentar nyinyir menilai Big Hit mulai sombong dan seharusnya lebih fokus saja pada Jungkook cs.

"Jangan terlalu memaksakan diri, cukup fokus pada BTS saja. Mereka sungguh mulai bersikap sombong," tulis seorang netter. "Bangun, ini bukan saatnya melakukan hal itu," sambung netter lain.

"Berhenti menggunakan kata 'penerus BTS', itu bukan sesuatu yang bisa dicapai semua orang," lanjut netter lain. "Gak akan ada BTS lainnya. Cerita Big Hit berakhir di sini. Kembalilah ke agensi tingkat menengah, itu adalah tempat mu berada, PD Bang Shi Hyuk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Rap Monster cs belum lama ini dikabarkan bakal merilis album Jepang baru yang langsung menuai kontroversi karena lagu utama digarap produser AKB48.

Loading...

You can share this post!

Related Posts