Henry Cavill Hengkang, Michael B. Jordan Siap Perankan Superman
Instagram/michaelbjordan
Film

Tampil memukau di 'Black Panther', Michael B. Jordan dijagokan jadi aktor kulit hitam pertama yang perankan Superman.

WowKeren - Henry Cavill baru saja dikabarkan hengkang dari Warner Bros sekaligus melepas perannya sebagai Superman. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan para penggemar, mengingat bahwa selama ini Henry sendiri melambungkan namanya lewat karakter ikonik tersebut.

Laporan terbaru menyebut bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry dan Warner Bros adalah fokus studio ini. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Meski belum memberikan konfirmasi secara resmi, kini para penggemar justru ramai membicarakan perihal aktor yang berpotensi menggantikan sosok Henry. Salah satu nama yang santer dijagokan adalah bintang "Black Panther" dan "Fantastic Four", yakni Michael B. Jordan.

Dilansir Screen Rant pada Jumat (14/9), Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk menyajikan nuansa baru dalam franchise ini. Termasuk melakukan casting pada aktor hitam sebagai Superman untuk pertama kalinya.


Michael sendiri merupakan aktor yang sudah memainkan banyak film terkenal. Yang terbaru, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film "Creed II". Aktor berkulit hitam ini juga pernah mendapatkan peran superhero pertamanya di 20th Century Fox saat dalam reboot film "Fantastic Four".

Puncaknya adalaha saat Michael mendapat peran sebagai villain utama di "Black Panther", yakni Erik Killmonger. Bahkan lantaran perannya dalama franchise MCU tersebut, ia diganjar sejumlah penghargaan bergengsi. Tak hanya itu. Michael juga dijagokan sebagai salah satu aktor pendukung untuk nominasi Academy Award tahun depan.

Di sisi lain, Superman bukanlah satu-satunya karakter yang akan casting ulang oleh Warner Bros. Studio raksasa tersebut juga dilaporkan akan menggantikan Ben Affleck sebagai Batman dengan bintang "Game of Thrones", Kit Harington.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Warner Bros secara langsung. Namun saat ini studio tersebut dipastikan akan mengalihkan fokus ke film "Supergir" yang sebelumnya sudah direncanakan. Film ini kabarnya akan melibatkan banyak pemain remaja, sehingga Henry tak akan turut berperan dalam proyek tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel