Duet Bareng Chris Brown Lewat 'Overdose', Begini Respon Netter Internasional ke Agnes Monica
YouTube/AGNEZ MO
Musik

Warganet Internasional pun ikut memberikan berbagai komentar setelah melihat Agnes dan Chris di video klip "Overdose".

WowKeren - Video klip duet Agnes Monica dan Chris Brown di lagu "Overdose" baru saja dirilis. Dalam video klip tersebut, Agnes dan Chris diceritakan sebagai sepasang kekasih yang saling "ketagihan" satu sama lain.

Rupanya, video klip lagu "Overdose" adalah hasil garapan dari Agnes sendiri sebagai sutradara. Video tersebut pun berhasil menarik perhatian publik, hingga masuk ke trending YouTube Indonesia di peringkat 21 saat berita ini ditulis.


Kesempatan untuk berduet dengan Chris pun membuat warganet Internasional ikut memperhatikan Agnes. Beberapa komentar netter Internasional terhadap Agnes pun diunggah oleh akun gosip @lamiscorner pada Kamis (13/9). Tentunya, ada yang memuji dan mengkritik penampilan Agnes di video klip "Overdose".

Respon Netter Internasional ke Agnes Monica

Instagram

"Dan wanita itu tak bisa bernyanyi lol," ujar akun @sympathynpayolaaa. "Aku bersumpah Chris Brown punya duet-duet yang terbaik!" sahut akun @boogiiedown. " Sebanyak apapun aku tak menyukai chemistry yang aku lihat di video ini.. Aku pikir lagi ini bagus dan videonya akan terlihat lebih menonjol lagi," ungkap akun @teeholly.

"Kalian sepertinya berciuman sekitar 1000 kali," seru akun @t.gleece. "Aku bersumpah aku pikir kau sudah membuat lagu seperti ini sebelumnya tapi aku rasa jika kau mencoba memakai gadis Asia lain, harusnya kau tak perlu ada di video klip sambil menciumi dia di setiap adegan. Sial aku menyukaimu kenapa kau menyakitiku seperti ini," imbuh akun @customize_her_curves.

Sebelumnya, para netter Indonesia pun memberikan respon serupa, yaitu pro dan kontra terhadap Agnes saat membagikan teaser video klip "Overdose" beberapa waktu lalu. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts