Billy Syahputra Pucat dan Duduk di Kursi Roda Karena Tipus, Ruben Onsu: Bener Sakit Atau Nggak?
Selebriti

Ruben kaget dan ragu mengingat Billy sempat dikabarkan cuma pura-pura sakit demi mendapatkan perhatian Hilda.

WowKeren - Billy Syahputra tengah dirawat di rumah sakit. Kekasihnya, Hilda Vitria, juga setia menemani Billy di rumah sakit.

Selama berada di rumah sakit, Billy tampak pucat pasi. Ia juga harus duduk di kursi roda karena kondisinya masih lemas. Selain itu, Billy tak bisa mengonsumsi makanan padat. Dokter menganjurkan Billy untuk makan bubur selama kondisinya belum stabil.

Menurut Nikita Mirzani, Billy menderita tipus. Niki menegaskan penyebabnya karena Billy kecapekan kerja dan jarang istirahat. Selain itu, masalah Hilda juga bisa menjadi pemicu kondisi Billy jadi drop.

Billy Syahputra

InstaStory

Kabar kalau Billy sakit ini cukup membuat Ruben Onsu terkejut. Lantaran Billy sempat disindir sakit bohongan saat awal-awal isu putus dengan Hilda, Ruben jadi ragu. Ia sejauh ini belum mendengar apapun soal kabar Billy sakit.


"Nggak tahu, belum denger Billy sakit kayak apa," kata Ruben. "Bener sakit atau nggak sih."

Namun jika memang benar-benar sakit, Ruben bersimpati. Ia menyadari kalau kegiatan Billy cukup padat sehingga wajar jika adik mendiang Olga Syahputra ini menderita sakit.

"Namanya dia kegiatan banyak kan," kata Ruben. "Lagi banyak kegiatan jadi bisa aja sakit kecapekan."

Ruben juga sebelumnya angkat bicara soal konflik Billy, Hilda dan Kriss Hatta. Ruben tak berniat membela siapapun dan sekedar mengharapkan masalah ketiga seleb tersebut segera selesai.

Namun Ruben sempat mengkritik perkataan Kriss tentang kebiasaannya bercinta dengan Hilda. "Kayak gitu itu sama saja menginjak-injak harga diri wanita sih. Kalau ngeliatnya jadi kayak gimana gitu ya. Mudah-mudahan hukum di Indonesia bisa seadil-adilnya karena mengkali-kalikan terus kata-katanya kurang pantas menurut saya," tegas ayah satu anak itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru