Trauma Pernah Gagal Berumah Tangga, Nassar Akui Ingin Cari Kepuasan Hidup Saja
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar menegaskan saat ini menikah bukanlah tujuan utamanya dalam hidupnya.

WowKeren - Sejak bercerai dari Muzdalifah pada tahun 2015 lalu, Nassar masih terlihat sendiri belum menemukan tambatan hati baru. Ia pun sempat dikabarkan dekat dengan putri Arab, Danya Alkhalifi, hingga Aulia D'Academy. Biarpun demikian, ia masih belum memberikan konfirmasi tentang hubungan asmaranya hingga kini betah menjomblo.

Mengenai pernikahan, nampaknya pria kelahiran Bandung tahun 1988 ini mengaku masih trauma dengan yang sebelumnya. Diakui Nassar, kini menikah bukanlah menjadi tujuan utama dalam hidupnya. Ia hanya meminta didoakan saja supaya sang pasangan hidup segera bertemu dengannnya.

"Doakan Insya Allah kalau ada jodoh doakan aja," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/9). "Kalau aku pribadi nikah buat aku enggak jadi patokan yang diutamakan karena aku sudah pernah menikah bercerai."

Ia menegaskan bahwa akan menikah jika jodohnya dari Tuhan untuknya telah datang. Kini, pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar hanya bisa pasrah.

"Aku nikah itu kalau nanti ada jodohnya," lanjut Nassar. "Sudah pas dari Allah aku jalanin."


Diakui Nassar, kegagalan dalam rumah tangganya dengan Muzdalifah memang membuatnya sedikit takut untuk membuka hati untuk orang baru. Alhasil, ia pun menjadi lebih selektif dalam memilih wanita yang akan ia ajak membina bahtera rumah tangga.

"Aku harus selektif banget buat kedua kali," sambung Nassar. "Karena ada rasa takut kecewa banyak lah."

Mengaku masih trauma, Nassar mengungkapkan sekarang dirinya masih ingin mewujudkan segala keinginannya sebelum nantinya mengikat janji suci dengan pasangannya kelak. Ia berkeinginan ingin memuaskan masa mudanya dulu. Apalagi, saat ini ia baru berusia 30 tahun.

"Jadi mendingan sekarang bermain dulu aja, masa mudanya dipuasi dulu," tambah Nassar. "Kalau sudah mantap baru menikah."

Belum lama ini, Nassar diketahui pernah memamerkan foto cincin bertabur berlian. Ia nampak tengah bersiap untuk melamar seorang wanita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait