Agensi Masih Bungkam, Goo Hara dan Mantan Pacar Tak Penuhi Panggilan Polisi
fashionseoul
Selebriti

Berikut keterangan sumber dari kepolisian tentang Goo Hara dan mantan pacar yang menunda penyelidikan.

WowKeren - Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Goo Hara pada mantan pacarnya terus menjadi sorotan publik. Info terbaru menyebutkan bahwa Hara dan mantan pacarnya terus menunda penyelidikan kepolisian.

Sebelumnya, sumber dari kepolisian menyampaikan bahwa seorang pria "A" melaporkan wanita diduga Goo Hara pada 13 September sekitar pukul 12:30 pagi di hari yang sama. Ia mengaku dirinya dianiaya setelah meminta putus.

Seorang sumber dari Kantor Kepolisian Gangnam Divisi Kriminal memberi keterangan pada media pada 14 September. "Goo Hara dan pacarnya terus menunda permintaan polisi atas kehadiran mereka (untuk ditanyai). Mereka menolak penyelidikan dengan alasan seperti jadwal pribadi, pergi ke rumah sakit atau karena mereka masih perlu berbicara dengan pengacara mereka lebih dulu," ujar sumber tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

망고야 뽀뽀 좀해주세요😩

Sebuah kiriman dibagikan oleh 구하라 (@koohara__) pada

Meski mantan pacarnya yang melaporkan Goo Hara ke polisi, ia menolak penyelidikan dari polisi. Sehari sebelumnya, Channel A merilis rekaman CCTV yang menampilkan beberapa polisi mendatangi rumah Goo Hara. Meski polisi terlihat berkeliling di depan rumahnya, Hara dan mantan pacarnya tidak kelihatan.

Sementara itu, agensi Goo Hara masih bungkam dengan alasan belum bisa menghubunginya. "Saat ini, manajer Goo Hara dan yang lain berusaha menghubunginya, dan kami akan memberikan pernyataan resmi setelah mengecek (kebenaran dari kasus)," ujar agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru