Jalani Tur Bareng Suami, Beyonce Tak Ingin 'On The Run II' Segera Berakhir
Instagram/beyonce
Musik

Masih ada sisa sepuluh konser, On The Run II berpotensi menjadi tur dengan pendapatan tertinggi sepanjang tahun 2018.

WowKeren - Beyonce Knowles dan sang suami, yakni Jay-Z diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian tur "On The Run II" yang mereka gelar sejak bulan Juni lalu. Berdasarkan jadwal, tur ini akan berakhir pada Oktober mendatang.

Namun rupanya, Beyonce dan Jay-Z sendiri begitu menikmati tur yang sedang mereka jalani. Bahkan melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Beyonce mengatakan dengan gamblang bahwa ia tak ingin rangkaian konser panjangnya segera selesai.

"Malam ini adalah rangkaian pertama dari sepuluh pertunjukan terakhir OTR II. Aku melakukan hal yang paling kucintai bersama orang yang paling kucintai. Aku berharap ini semua tidak pernah berakhir," tulis Beyonce pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, mantan personil Destiny's Child ini juga merasa begitu bersyukur atas dukungan dari seluruh penggemarnya. Kini, pasangan musisi tersebut tengah bersiap untuk melanjutkan konser mereka di New Orleans. "Aku sangat berterima kasih pada penggemar kami di seluruh dunia. New Orleans, kalian siap?" imbuhnya.


Di sisi lain, tur On The Run II sendiri dijadwalkan akan berakhir dengan total 48 pertunjukan. Dilansir Billboard pada Jumat (14/9), dari 38 konser yang telah digelar hingga Agustus lalu, pasangan suami istri ini tercatat sudah meraup sedikitnya USD 150 juta (sekitar Rp 2,2 triliun).

Pendapatan ini tentunya masih akan bertambah di sisa sepuluh konser terakhir. Menariknya, jumlah nominal yang sudah diraih oleh Beyonce dan Jay ini rupanya sudah melebihi pendapatan tur terdahulunya, yang berhasil mengumpulkan USD 109,6 juta (sekitar Rp 1,6 triliun).

Atas pencapaian ini, bukan hal yang mustahil apabila On The Run II menjadi salah satu konser dengan pendapatan terbesar sepanjang 2018. Bahkan, konser ini juga mengantarkan nama Jay sebagai musisi hip-hop dengan bayaran termahal, yakni mencapai USD 76,5 juta (sekitar Rp 1,1 triliun).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru