Sudah Kangen, Sungjong Sambangi Sunggyu di Kamp Militer
Selebriti

Sungjong membagikan fotonya bersama Sunggyu yang diambil di kamp militer saat kunjungannya.

WowKeren - Sunggyu menjadi member pertama Infinite yang menjalani tugas wajinb militer. Penyanyi kelahiran 1989 sekaligus leader Infinite tersebut mulai bertugas sebagai tentara aktif Mei lalu dan telah merampungkan pelatihan dasar.

Selain menjalani tugas-tugas sebagai tentara, Sunggyu juga aktif berpartisipasi di musikal militer. Pemilik nama lengkap Kim Sunggyu tersebut menjadi bagian dari musikal militer bertajuk "Shinheung Military Academy" bersama aktor Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul.

Baru-baru ini Sunggyu mendapat kunjungan dari Sungjong yang mendatanginya di kamp militer. Member termuda Infinite tersebut membagikan fotonya bersama Sunggyu di akun Instagram @ssongjjong.ifnt miliknya.

Pada foto, Sungjong tampak tersenyum cerah ke arah kamera. Sunggyu sendiri terlihat ganteng berbalut kaus hitam sederhana dan dengan rambut cepak serta berpose memeluk bahu Sungjong.

"Sunggyu hyung kami yang aku rindukan, akhirnya aku bisa bertemu dengannya!" tulis Sungjong pada caption postingannya. "Saat menonton penampilanmu hari ini, aku tersentuh. Sunggyu hyung, jaga dirimu baik-baik! Leader kami selamanya, Sunggyu hyung, aku sayang padamu."

"Shinheung Military Academy" akan dipentaskan selama dua pekan di National Museum of Korea's Theater Yong dan setelahnya akan tur keliling Korea. Seunggyu sendiri saat ini bertugas di Divisi Infanteri 22 sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru