Henry Cavill Santer Dikabarkan Lepas Peran Superman, Warner Bros Rilis Pernyataan Resmi
Instagram/henrycavill
Film

Tak memberikan kepastian pada para penggemar, pernyataan Warner Bros malah membuat semakin penasaran.

WowKeren - Tampaknya simpang siur mengenai rumor hengkangnya Henry Cavill sebagai sosok Superman dari DCEU masih terus berlanjut. Tentunya, hal ini lantaran sejumlah penggemar merasa tak rela jika Henry melepas peran ikonik yang telah melekat dalam namanya tersebut.

Menanggapi hal ini, akhirnya Warner Bros seklaku rumah produksi yang menaungi franchise DCEU pun angkat bicara. Merilis sebuah pernyataan resmi, studio raksasa tersebut memastikan bahwa pihak mereka masih menjalin hubungan baik dengan Henry Cavill.

"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati dan menjaga hubungan baik kami dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak akan berubah," bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros dilansir Comic Book pada Jumat (14/9).

Namun sayangnya, pernyataan ini tidak memberikan kejelasan terhadap situasi yang sedang terjadi. Pernyataan yang diberikan oleh Warner Bros ini tak menunjukkan kepastian pada para penggemar. Bahkan malah membuat semakin penasaran.

Pernyataan ini serupa dengan cuitan yang diunggah oleh manajer Henry, yakni Dany Gracia. Meski belum memberikan konfirmasi secara jelas, namun tampaknya manajer tersebut memastikan bahwa Henry belum hengkang dari Warner Bros.

"Tenang, jubah itu masih ada di lemarinya. @wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe," tulis Dany.

Atas munculnya pernyataan ini, kemungkinan Warner Bros dan Henry masih dalam diskusi tentang kerja sama keduanya di masa depan. Atau mungkin saja, kedua belah pihak justru ingin memutus kerja sama secara damai.

Sebelumnya, laporan terbaru menyebut bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antara Henry dan Warner Bros adalah fokus studio ini. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Selain itu, keluarnya sang aktor sebagai Superman juga dikarenakan jadwalnya untuk mengambil peran utama dalam adaptasi serial televisi Netflix yang akan datang, yaitu "The Witcher". Sedangkan informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

Namun tentunya, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya sebelum kedua belah pihak memberikan pengumuman secara jelas. Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts