Joy Red Velvet Buka-Bukaan Soal Ketakukannya Akan Kritik dan Komentar Hujatan
Biz Enter
Selebriti

Joy secara jujur mengungkapkan rasa takutnya akan komentar negatif dari para netter.

WowKeren - Joy tak hanya disibukkan dengan kegiatannya bersama Red Velvet, tapi juga jadwal solo yang tak sedikit. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut sempat membintangi dua judul drama serta beberapa variety show.

Yang terbaru, Joy membintangi variety show bertajuk "Pajama Friends" bersama Song Ji Hyo, Cheng Xiao Cosmic Girls serta Jang Yoon Joo. Dalam acara jumpa pers yang digelar hari ini, Jumat (14/9), Joy buka-bukaan soal ketakutannya akan komentar negatif.

"Aku takut membintangi variety show baru," kata Joy. "Dulu, aku tampil di program lain, 'We Got Married', tapi apapun yang aku lakukan saat itu, aku tidak pernah mendapat komentar negatif seperti sekarang. Dulu sangat nyaman (saat membintangi 'We Got Married'). Umurku 20 tahun, jadi semua orang menganggapku imut dan menggemaskan.

"Tapi semakin banyak kritikan negatif yang aku terima dan bahkan di sekitarku pun orang-orang bilang, 'Kenapa dia bertingkah seperti itu?'." lanjutnya. "Aku tidak pernah bermaksud buruk, tapi apa yang aku perbuat menyebabkan kesalahpahaman. Jadi aku mulai takut untuk menunjukkan diriku yang sebenarnya. Aku jadi ingin menunjukkan imej yang orang-orang sukai dan dan ku juga mulai takut pada program variety."

Joy juga mengatakan kalau ia membaca komentar-komentar negatif tentang dirinya. "Di masa lalu, aku hanya akan mengatasinya dengan menangis karena aku tidak tahu apa-apa, tapi sekarang aku mencoba untuk mengabaikannya. Karena aku adalah bagian dari tim dan bukan solois, aku benci menimbulkan kerugian pada memberku jadi aku akhirnya memikirkan tindakanku dengan sangat hati-hati dan aku akhirnya menunjukkan imej yang terkendali."

Bekerja sama bersama para senior di acara variety show juga menjadi momok bagi Joy, yang kemudian mendapat banyak komentar negatif. Diakui pelantun "Power Up" tersebut, kritikan yang ia terima membuat dirinya menjadi sosok yang tertutup.

"Aku hanya menutup diri," ungkap Joy. "Aku juga takut dengan program ini. Aku benci kalau orang lain merasa tidak nyaman karena aku. Ketika aku pertama kali bertemu orang, aku tidak banyak bicara, tapi itu karena aku menahan banyak pikiranku. Jika aku merasa lebih nyaman, aku akan mengungkapkan pikiranku dengan keras. Saat syuting 'Pajama Friends', para unnie lebih tua dan memiliki lebih banyak pengalaman hidup daripada aku jadi mereka memberiku begitu banyak saran, membuat segalanya jauh lebih nyaman bagiku. "

Loading...

You can share this post!

Related Posts