Pose Bareng Aurel Hermansyah, Ashanty Pamer Model Rambut Baru
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Netter menyebut jika Ashanty terlihat lebih muda dan segar dengan potongan rambut barunya, penasaran?

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Ashanty? Istri Anang Hermansyah ini menjadi salah satu artis Tanah Air yang banyak mencuri perhatian publik. Penampilan Ashanty pun bahkan sering disorot oleh warganet.

Ashanty dikenal sebagai artis yang memiliki rambut panjang nan indah. Namun kali ini, tante Millendaru itu nampaknya ingin mencoba gaya lain untuk model rambutnya.

Lewat Instagram, Ashanty berpose bersama Aurel Hermansyah memamerkan model rambut terbarunya. Ibu Arsy ini memangkas rambutnya lebih pendek, yakni sepanjang bahu dengan model ombak di ujung dengan warna cokelat tua. Ashanty turut menanyakan pada penggemar terkait model rambut barunya ini.

"Cocok ngga sihh rambut pendek??" tulis Ashanty pada Jumat (14/9). "Thanks sayang udh direpotin @fames_hair_makeup_dress."


Unggahan Ashanty di atas langsung dibanjiri komentar dari netter. Banyak yang menyebut jika wanita berusia 33 tahun ini terlihat lebih muda dan segar dengan potongan rambut pendek.

"Kelihatan lebih fresh dan lebih muda mbak @ashanty_ash," komentar akun @nuri_su***. "Lebih fresh....... Syuukaaaaa," sahut akun @metar***.

"Keliatan lebih mudaaa," tulis akun @ofik***. "Lebih bagus rambut segini bun lbh kelihatan muda," balas akun @ansy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru