Dispatch Ungkap Detail Insiden Goo Hara Aniaya Mantan Pancar
Instagram/koohara__
Selebriti

Pacar tak sepenuhnya polos, rupanya seperti ini detail kasus penyerangan Goo Hara menurut versi Dispatch.

WowKeren - Kabar tak sedap baru-baru ini menghampiri Goo Hara. Setelah dikabarkan mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut kini diduga menganiaya mantan kekasihnya.

Publik pun dibuat penasaran dengan cerita di balik insiden penganiayaan tersebut. Hari ini, Jumat (14/9), media Korea Dispatch membeberkan detail dari pertengkaran Goo Hara dan mantan kekasihnya yang berujung pada penganiayaan.

Menurut laporan, mantan kekasih Goo Hara (selanjutnya disebut sebagai C) berprofesi sebagai desainer rambut yang bekerja di Kangnam dan dikenal karena ketampanannya. Ia datang ke vila Nonhyeon-dong milik Hara pada pukul 01.oo dini hari pada 13 September waktu setempat.

Dalam keadaan mabuk, C memasuki rumah Hara tanpa ijin karena ia sudah mengetahui kode masuk pintu depannya. Begitu masuk, C memasuki kamar tidur Hara, di mana ia tidur dan menendangnya agar bangun. C juga dilaporkan telah melempar dan merusak peralatan rumah dan barang-barang lainnya.

Seorang teman yang mengaku dekat dengan mantan pasangan tersebut memberi keterangan kepada Dispatch. "C menendang Hara lebih dulu. Memang benar dia menghancurkan peralatan rumahnya dan menyebabkan gangguan," ungkapnya.

Setelah Hara terbangun, dirinya dan C terlibat adu mulut dan situasi pun menjadi cepat panas serta berubah menjadi pertengkaran fisik. Pertengkaran tersebut meninggalkan bekas di wajah C serta memar di tubuh Hara.

C kabarnya telah menghubungi polisi terlebih dahulu saat ia meninggalkan rumah Hara dan mengatakan, "Pacarku menyerangku secara sepihak". Pukul 15.30 waktu setempat di hari yang sama, C memberi tahu para penyelidik di kantor polisi bahwa dirinya diserang secara sepihak sambil menunjukkan tanda-tanda di wajahnya.

Hara kemudian mengatakan kepada polisi, "C pergi ke rumahku tanpa ijin, dan dia bahkan menghancurkan barang-barangku. Aku juga memar karena dia memukulku". Polisi telah memiliki foto barang-barang yang rusak dan mereka berencana untuk menyelidiki insiden penyerangan ini lebih teliti. Selanjutnya, polisi kemungkinan akan menyelidiki C atas tuduhan menyelundup dan perusakan properti.

Loading...

You can share this post!

Related Posts