Bukan Sembarang Janda, Nikita Mirzani Sebut Dirinya 'Jamur'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

'Jamur' merupakan singkatan yang dibuat Nikita Mirzani terkait statusnya sebagai janda.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali harus menghadapi perceraian pada pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief. Isu perselingkuhan disebut sebagai pemicu dalam keretakan rumah tangga Niki tersebut.

Pernikahannya yang kembali kandas kali ini justru membuat Niki semakin kuat dan menjadi lebih baik. Niki bahkan memutuskan untuk berhijab beberapa saat sebelum mengungkapkan perpisahannya dengan Dipo kepada publik.

Meski perceraiannya masih dalam proses, Niki telah menyatakan diri sebagai janda. Bukan sembarang janda, Niki menyebut dirinya janda muda makmur yang dapat disingkat menjadi kata "jamur".

"Jamur = janda muda makmur," tulis Niki pada Jumat (14/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Jamur = janda muda makmur 🤤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Netter rupanya kembali dibuat kagum oleh kecantikan Niki dengan hijabnya. Beberapa rekan artis Niki pun mengakui hal yang sama.

"Beautiful babes," komentar akun @so***smproduction. "Pretty," tulis Maria Ozawa.

"Kyak orang Arab Pakistan...cantikkk bangettt," sahut akun @fitri_sa***. "Janda tiram mbak niki, janda muda di bawah umur cantik dan ramping," balas akun @muhammadfathan***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts