Pernah Diganggu Makhluk Halus, Yuanita Christiani: Pentingnya Hubungan Baik Sama Tuhan
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Karena kejadian itu, Yuanita yang awalnya tidak percaya dengan hal-hal mistis, berubah pikiran.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani mengaku tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis. Namun kejadian yang sempat ia alami membuat pendapatnya berubah.

Ia mengaku pernah diganggu makhluk halus sewaktu ada pekerjaan di luar Jakarta. Diceritakan jika dirinya merasa lelah dan memutuskan langsung istirahat. Namun di tengah tidurnya, Yuanita melihat sesuatu yang menurutnya belum pernah ditemui.

"Aku sempat ada event di luar kota," ungkap Yuanita belum lama ini. "Terus malamnya karena memang aku sudah ngantuk banget, lagi tiduran, terus tiba-tiba aku lihat ada bayangan hitam dengan kain putih terbang-terbang niban badan aku."

Saat merasakan hal itu, Yuanita mengaku jika dirinya sadar namun tidak dapat membuka mata dan bicara. Ia hanya mendengar suara sang ayah yang sedang berdoa.

"Aku dalam kondisi sadar, tapi aku enggak bisa buka mata, enggak bisa ngomong, jadi kayak kaku gitu, tapi bukan ketindihan," lanjut Yuanita. "Aku cuma bisa dengar papa aku lagi berdoa."

Mengalami hal itu, wanita berusia 32 tahun ini hanya bisa memanjatkan doa dalam hati. Ia juga sempat merasakan ada yang melihatnya saat itu.

"Aku cuma bilang," sambung sahabat Sandra Dewi itu."Dalam doaku 'Kuasa Tuhan dalam diri gue itu lebih besar dari kuasa lo jadi lo jangan ganggu gue' gitu."

Selesai dari doa yang ia panjatkan dan terlepas dari gangguan itu, Yuanita mendengar suara benda yang dibanting sangat keras. menurut Yuanita, makhluk itu ingin mengganggunya namun gagal dan melampiaskan pada benda sekitar.

"Jadi kayanya dia itu mau gangguin aku tapi enggak bisa terus dia ganggu benda-benda sekitar," pungkas Yuanita. "Ini pengalaman pertama bagi aku dan aku kaget banget berarti makhluk seperti itu memang ada terus punya hubungan yang baik sama Tuhan itu penting."

Sementara itu, saat ini Yuanita tengah disibukkan dengan pesta pernikahannya mendatang. Hingga sekarang, ia masih merahasiakan sosok pria yang telah melamarnya pada 18 Agustus 2018 lalu itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts