Kimmy Jayanti Ungkap Alasan Ogah Hilangkan Kapalan di Kakinya
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Alasan tersebut berkaitan dengan cerita yang akan dibagikan Kimmy Jayanti pada anak-anaknya kelak.

WowKeren - Kimmy Jayanti merupakan model asal Medan yang mengadu nasibnya di Ibukota sejak usia 16 tahun. Pada tahun 2010, Kimmy menjajal dunia seni peran dengan membintangi film "I Know What You Did on Facebook" arahan Awi Suryadi. Kini, Kimmy juga menjadi presenter di beberapa acara NET. TV.

Kesuksesan Kimmy saat ini tentu dilewatinya dengan berbagai pengorbanan. Salah satunya yakni kapalan di kaki Kimmy yang merupakan hasil kerja kerasnya di dunia permodelan.


Meski begitu, Kimmy tak ingin menghilangkan kapalannya itu. Menurut Kimmy, "hasil" tersebut akan menjadi contoh untuk anak-anaknya kelak tentang arti sebuah perjuangan dan pengorbanan dalam meraih cita-cita.

"Aku memiliki banyak kapalan di kakiku, ada beberapa salon kecantikan yang aku tahu dapat menghilangkan mereka (kapalan), tetapi aku tidak melakukan itu," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris pada Jumat (14/9). "Kamu tahu kenapa? Jadi suatu hari aku akan menceritakan sebuah cerita kepada anak-anakku, jika kamu ingin sukses, kamu harus bekerja keras. Untuk 12 tahun dari pagi hingga malam aku berdiri dengan kakiku jadi aku dapat berada dimana aku sekarang. Integritas, disiplin, keberanian, dan hati yang murni selalu menang."

Kimmy kembali mendapat banyak pujian dari netter usai menuliskan pernyataan tersebut. Banyak pula netter wanita yang menjadikan Kimmy sebagai panutan mereka.

"Wanita hebat," komentar akun @aisyp***. "Salut,,muda bertalenta,sukses,,@kimmyjayanti," tulis akun @yunikaaristy***.

"Women should be like this," sahut akun @sores***. "Yes miss, aku juga punya banyak ditelapak tangan dan aku bangga karena itu menunjukkan kerja keras yang selama ini kuhadapi dengan semangat yg tak pernah padam," balas akun @yunc***.

You can share this post!

Related Posts