Bagikan Pengalaman Nikah Muda, Bulu Mata Mona Ratuliu Sempat Copot Usai Ijab Kabul
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Pengalaman nikah muda yang dibagi Mona itu untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-16.

WowKeren - Nama Mona Ratuliu mulai populer sejak membintangi sinetron lawas berjudul "Pelangi di Matamu". Namanya kemudian semakin melejit dengan menjadi bintang iklan di beberapa produk obat dan juga presenter di sebuah acara progam televisi.

Tepat pada Jumat (14/9) merupakan tanggal ulang tahun pernikahannya dengan Indra Brasco yang ke-16. Dari pernikahannya itu, Mona telah dikaruniai tiga buah hati yakni Davina, Barata, dan Syanala.


Memperingati ulang tahun pernikahannya, Mona pun mengunggah foto lawas saat ia mengenakan baju pengantin. Dalam foto tersebut, wanita berusia 36 tahun ini memamerkan buku nikah bersama sang suamui.

Mona turut membagikan pengalamannya yang mengalami kejadian memalukan yakni bulu mata copot usai ijab kabul lantaran menangis haru. Ia juga menceritakan mengenai dirinya yang memutuskan untuk menikah muda. Keputusan Mona tersebut lantaran sosok calon suaminya memiliki sifat dewasa dan bertanggung jawab.

"Dan bulu mata pun copot karena termewek2 pas ijab, hehehe..." tulis Mona. "Masih umur 20 tahun waktu itu. Kenapa nikah muda? Karena calon suaminya sosok dewasa yang siap bertanggung jawab dan bertumbuh bersama. Itu aja."

Kehidupan pernikahan Mona yang dulu dan sekarang cukup berbeda. Diakui oleh Mona jika penghasilannya dulu hanya cukup untuk makan sehari-hari dan membayar kontrakan.

Mona juga membagikan tips mengenai kunci mempertahankan pernikahannya hingga saat ini. Ia menyebut jika rasa bersyukurlah yang membuat pernikahannya awet.

"Waktu itu uang di tabungan kami jumlahnya cuma cukup buat makan sehari2 dan bayar kontrakan aja. Kadang2 kurang malah. Kunci 16 tahun pernikahan ini cuma pandai menertawai hidup," lanjut Mona. "Hihihi... Iya, karena hidup itu lucu. Ketika kita merasa sulit, justru disitu berkahnya. Ketika kita merasa berlebih, disitu justru letak cobaannya. Bersyukur punya teman hidup yang stok senyumnya nggak habis2. Perjalanan masih panjang nih @indrabrasco , yuk ketawa lagi!"

Unggahan Mona tersebut kemudian ramai ucapan selamat dari netter. Tak sedikit netter pula yang memberikan pujian untuk Mona lantaran memiliki wajah awet muda.

"Happy anniversary Indra & Mona," komentar akun @adhana***. "Happy anniversary mba Mona mas Indra semoga langgeng bahagia selaluu," sahut akun @drputr***.

"Awet muda bngd mbk @monaratuliu dan juga suami... dr dulu gk berubah loh.. malah keliatan tambah cantik," tulis akun @miraa***. "Mukanya gk berubah malah tambah cantik," balas akun @zaitun***.

You can share this post!

Related Posts