Dinyinyirin Netizen, Begini Ekspresi Kocak Indra L. Bruggman
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra membagikan foto terbarunya saat ia berada di kawasan jalan Malaysia sambil memamerkan ekspresi tersebut.

WowKeren - Menjadi publik figur, tak dapat dipungkiri bebas dari komentar negatif dari netizen. Segala penampilan dan tindakan menjadi sorotan serta selalu ada celah untuk menjadi bahan hujatan atau nyinyiran.

Sama seperti yang diterima oleh pesinetron Indra L. Bruggman. Bukan menjadi hal mustahil jika Indra sepi dari nyinyiran netizen. Namun lewat Instagram, Indra membagikan ekspresi wajah dirinya saat membaca komentar netizen di sosial media.

"Inilah expresi saat baca komen yg julid..." tulis Indra. "Tapi alhamdulillah temen2 disini semua baek2."

Dalam foto tersebut, Indra tengah berada di kawasan jalan Malaysia. Mengenakan kaus hitam polos, Indra menatap layar ponsel genggam warna merahnya dengan ekspresi serius. Yakni alis Indra saling bertaut dan bibir sedikit terbuka.

View this post on Instagram

Inilah expresi saat baca komen yg julid...tapi alhamdulillah temen2 disini semua baek2 😋

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Unggahan Indra tersebut langsung diramaikan netter dengan beragam komentar. Salah satunya bentuk nasehat netter untuk Indra terkait komentar negatif yang ia terima.

"Kl ada komen julid nggak usah didengerin," komentar akun @myrnap***. "Kl ada yang julit jngn di ladeni ka Indra...yang penting kita ambil positifnya ja dngn fikiran yang jernih ya ka...OK," sahut akun @kahar***.

"Kaka gemes sama caption nya julid hahahaha bisa aja ka @indrabruggman," tulis akun @hadi_p***. "Expresi julid ajaa teteup gaanteeng..." balas akun @julie.ro***.

Sementara itu, Indra mulai populer sejak membintangi sinetron "Jinny Oh Jinny" bersama Diana Pungky tahun 2002 silam. Bahkan bulan Agustus lalu, Indra membagikan foto bersama Diana ke akun Instagram miliknya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts