Masuk Rumah Sakit Akibat Perkelahian dengan Mantan Pacar, Goo Hara Dikasihani Netter
Instagram/koohara__
Selebriti

Agensi mengatakan bahwa Goo Hara saat ini tengah menjalani perawatan atas luka-luka yang dideritanya pasca insiden penyerangan. Begini komentar netter.

WowKeren - Goo Hara sedang menjadi perbincangan karena dugaan penyerangan yang dilakukannya pada mantan pacar. Kabar terbaru menyebutkan dirinya saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Ia siap menjalani penyelidikan setelah keluar dari rumah sakit.

Menurut sejumlah laporan pada 14 September, Hara masih menjalani perawatan atas luka-luka akibat perkelahian dengan mantan pacar pada 13 September. Itulah sebabnya agensi, Contents Y tidak bia menghubungi mantan member Kara tersebut selama dua hari.

"Setelah mengkonfirmasi dengan keluarganya, memang benar dia sedang dirawat di rumah sakit. Kami tidak berbicara secara pribadi dengannya, dan karena ini adalah situasi yang sangat pribadi, sulit bagi kami sebagai agensi untuk memberikan rincian lebih lanjut. Karena saat itu dia berada dalam situasi yang sangat kacau, dia kesulitan untuk menghubungi kenalan dekat dan agensinya. Dia akan menjalani penyelidikan dengan patuh bersama pengacara setelah dirawat di rumah sakit," ujar agensi.


Selain itu, Goo Hara dilaporkan pindah rumah setelah insiden penyerangan. Seperti yang disampaikan oleh "Entertainment Relay" KBS melalui wawancara eksklusif dengan petugas keamanan villa milik Hara. "Aku tidak tahu apakah polisi membawa keduanya, tapi memang benar ada petugas polisi yang datang. Dia juga langsung pindah pada 13 September pukul 7:30 sore KST," ujar petugas keamanan villa.

Sebelumnya, Dispatch mengungkap bahwa mantan pacar Goo Hara (C) memasuki rumahnya tanpa ijin karena sudah mengetahui kode pintu. Begitu masuk, C memasuki kamar tidur Hara, di mana ia tidur dan menendangnya agar bangun. C juga dilaporkan telah melempar dan merusak peralatan rumah dan barang-barang lainnya. Mengetahui Hara sampai masuk rumah sakit akibat insiden tersebut, netter pun merasa kasihan.

"Sudah jelas bahwa bukan Goo Hara saja yang salah dan dia menjadi sasaran kebencian karena ulah mantan pacarnya," komentar netter. "Semua penderitaan ini terjadi akibat digigit lelaki ular," tambah netter lain. "Aku yakin dia pasti takut. Teman yang memberitahu kode masuk rumah Hara benar-benar gila. Bayangkan kau bangun dan melihat orang berdiri di kamarmu, pasti merinding," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait