Cube Entertainment Terima Karangan Bunga Atas Pemecatan HyunA dan E'Dawn
Sports Today
Selebriti

Orang asing yang mengirimkan bunga tersebut menyambut pemecatan kepada HyunA dan E'Dawn.

WowKeren - Pasca kabar pemecatan HyunA dan E'Dawn agensi Cube Entertainment terus mendapatkan serentetan kejadian yang kurang menyenangkan. Di hari yang sama saat memberikan pernyataan tentang dikeluarkannya dua personil Triple H (II), Cube langsung mendapatkan serangan dari netizen.

Satu hari berselang, perusahaan milik Park Choong Min itu harus menerima imbas dengan menurunnya harga saham hingga 6,5 persen. Penurunan tersebut sekaligus membuat pihak Cube Entertainment bimbang.

Kabar terbaru menyebutkan jika Cube belum secara resmi mengeluarkan HyunA maupun E'Dawn Pentagon. Mereka masih pada tahap diskusi untuk menentukan jalan terbaik bagi kedua belah pihak.

Tidak berhenti disitu, setelah memberikan pernyataan mengenai HyunA dan E'Dawn, Cube Entertainment mendapatkan karangan bunga dari orang asing.

1

Allkpop


Banyak pihak menduga jika itu menghina keputusan Cube, namun ternyata orang asing ini menyambut perginya dua artis kontroversial itu. "Menyambut pemecatan HyunA dan E'Dawn agar Cube menjadi semakin tinggi," tulis keterangan pada karangan tersebut.

Karangan bunga tersebut diletakkan tepat di depan kaca gedung Cube. Tindakan ini memang belum mendapat respon apapun dari pihak Cube,namun hal ini semakin meresahkan.

Pasalnya, berbagai pihak langsung berkomentar mengenai karangan bunga yang dianggap tidak menghormati salah satu pihak. Banyak yang menyebut jika ungkapan itu merupakan kalimat sindiran sarkastik.

Namun sebagian juga berpikir jika hal tersebut sangatlah tidak manusiawi dan kurang menghargai. Penggemar HyunA langsung bereaksi mengetahui pemberitaan tersebut.

"Ini membuatku snagat marah mereka benar-benar tidka dewasa. Penggemar berpikir kalimat tersebut pantas, mereka telah menghancurkan karier dua orang sekaligus. Suatu hari aku berharap mereka mengerti bagaimana pentingnya pekerjaan itu," tulis akun aic***. "Jadi orang ini menghabiskan banyak uang hanya untuk membuat karangan bunga semacam ini karena marah pada HyunA dan E'Dawn. Sangat menyedihkan. Aku merasa malu dan kasihan dengan orang seperti ini. Kembalilah ke sekolah untuk belajar lagi atau melakukan sesuatu yang produktif," tulis akun the***.

"Selamat Cube kalian telah menghancurkan karier Pentagon. Bagus. K-Netz benar-benar sampah," tulis akun @hat***. "Sepertinya orang ini butuh hobi baru daripada sekedar membuat karangan bunga," tulis akun @chy***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru