Biasa Kaku, Suami Beri Kejutan Romantis Ini Saat Ayu Dewi Ultah
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Selama ini dikenal sebagai sosok cool dan tidak ekspresif, kejutan romantis yang dibuat suami Ayu Dewi ini sukses buat warganet baper.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dikenal jauh dari gosip. Usai batal menikah dengan Zumi Zola, Ayu akhirnya menambatkan dirinya pada seorang pria bernama Regi Datau. Kini, mereka sudah dikaruniai 2 orang anak.

Pada Jumat (7/9) kemarin, Ayu tepat berusia 34 tahun. Dalam kesempatan tersebut, ia rupanya mendapatkan sebuah kado istimewa dari sang suami. Biasa dikenal sebagai sosok yang kaku, Regi ternyata bisa memberikan kejutan yang sangat romantis untuk Ayu Dewi.

Unggahan sebuah video dibagikan Ayu melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (14/9) kemarin. Dalam video tersebut, terlihat Ayu dan sang suami sedang melakukan makan malam bersama di sebuah restoran.

Lilin kecil juga terlihat ditancapkan pada buah-buahan di meja Ayu. Setelah itu, terdengar lagu ucapan selamat ulang tahun dinyanyikan oleh penyanyi restoran tersebut. Ayu yang malu-malu kemudian mengucapkan terima kasih dan dilanjut dengan meniup lilin di depannya.

"Lagi nyobain local seafood restaurant, yg nyanyi suaranya kecee beratss. Baru aja ngomong ke suami: 'ni org kl nyanyi di Jakarta pasti laku banget ya, suaranya enak banget'," tulis Ayu dalam keterangan videonya. "Ee tetiba dinyanyiin bgini AW!! Kan jadi grogi, tuu saking groginya ampe megang sumbu lilin. Alhamdulillah Ya Allah, banyak yang sayang dimana-mana *gr, padahal pasti dikasi tau ama org hotel ni keknya org restoran.".


Dilihat sebanyak lebih dari 365 ribu kali, unggahan Ayu tersebut banyak menuai komentar warganet. Selain turut mengucapkan selamat, mereka juga mengaku terbawa perasaan dan iri pada keromantisan suami Ayu yang sebelumnya tak banyak ditunjukkan tersebut.

"Bu Ayu selamat ultah. Disini Bu Ayu cool dan suami kyya heboh2 riweuh gt" tulis akun @c***n. "Bahgia trus ya kak ayu.. jd merinding liat nya... Seneng bgt yaaa... D perhtiin sedemikian sm suami ..." sahut akun @we***na. "Deuh bpk regi nih cool2 cuek sembrewek gmn gt,taunya cweet jg.. Melting dah,sisain satu yg kek bgini btw happy bday bu ayu dewi" tambah akun @ti***h.

Sebelumnya, Ayu sudah sempat menceritakan mengenai hadiah kejutan berupa liburan bersama saat ulang tahunnya itu. Ia sendiri sebenarnya mengaku memang berharap mendapatkan kejutan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru