Kalahkan Kekayaan Syahrini, Jawaban Tukul Arwana Tak Pernah Naik Jet Pribadi Mengejutkan
Selebriti

Tukul angkat bicara soal kabar ia mengalahkan penghasilan Syahrini dan menjadi artis terkaya kedua setelah Raffi Ahmad.

WowKeren - Syahrini sempat dikabarkan punya penghasilan Rp 1 miliar dalam sehari. Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, menyebut kakaknya mendapat bayaran Rp 200 juta untuk satu kali manggung.

"Oke, ini nggak boleh diedit ya, nyanyinya Syahrini, 200 juta satu kali manggung, sehari kadang 3 kali," terang Aisyahrani di sebuah acara. "Ada yang privat, dan bayarannya fantastis, bayarannya bisa 3 kali lipat, itu baru nyanyinya, belum iklan, belum usahaku yang lain."


Dengan pendapatan yang cukup besar, Syahrini dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya Tanah Air. Menanggapi hal itu, Syahrini cuma sekedar mengamini.

"Amin, terima kasih doanya," kata Syahrini sambil tertawa manja. "Diaminkan juga (soal artis terkaya)."

Menariknya, kekayaan Syahrini ternyata tak ada apa-apanya dibandingkan presenter sekaligus pelawak senior, Tukul Arwana. Setelah sukses di sejumlah acara terutama "Bukan Empat Mata, Tukul memang kebanjiran job.

Ia sempat dinobatkan sebagai artis terkaya kedua setelah Raffi Ahmad dan berhasil mengalahkan Syahrini hingga Sule. Menariknya, Tukul tak langsung bersikap sombong meski sudah kaya raya. Ia tetap low profile dan malah melontarkan kalimat kocak ketika ditanya kesuksesannya itu.

"Wess Mas Tukul ternyata di atas Syahrini, kok aku enggak pernah lihat Mas Tukul naik jet keluar negeri?" tanya Feni Rose. "Saya naiknya pesawat radio," candanya yang disambut gelak tawa Feni di acara "Rumpi".

Tukul agaknya enggan pamer harta dan lebih senang jadi orang biasa. Ia juga memilih fokus pada pekerjaannya.

"Saya orang biasa-biasa saja, makan tetap telor mata sapi sama kangkung," katanya. "Saya enggak silau sama keberhasilannya, yang penting kerja dengan baik dengan hati. Yang menaikkan bukan saya yang menaikkan mereka itu (pihak stasiun TV). Apa yang kita punya harus dirawat dan dijaga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...