Bikin Gemas, Begini Ekspresi Gempi Ketika Terciduk Berduaan Bareng Rafathar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Apa jadinya jika Gempita terciduk berduaan bersama Rafathar? Simak wajah menggemaskannya berikut ini.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad, putra kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu akrab dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kedekatan kedua bocah ini membuat Gisel dan Nagita juga akrab sampai dijuluki "duo hot mom".

Sebelumnya, Rafathar dan Gempi berhasil mencuri perhatian warganet lewat tingkah lucu mereka saat berjoget bersama. Bahkan, saat heboh Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Rafathar dan Gempi tak kalah menggelar pernikahan yang membuat netter makin gemas.

Kali ini, dalam unggahan sebuah video di akun gosip @lambe.nyiyiir pada Jumat (14/9), terlihat Rafathar dan Gempi saat berjalan berduaan di sebuah pusat perbelanjaan. Kocaknya, mereka nampak seperti pasangan yang sedang terciduk tengah berduaan dan diabadikan oleh akun-akun gosip kemudian tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Gempi dengan polosnya menundukkan kepala lantaran terciduk bersama Rafathar.

View this post on Instagram

Kocak banget, begini reaksi Gempi waktu keciduk jalan bareng Rafatar 😆 . #gempi#gempitanora#gempitanoramarten#gempirafathar#rafatar#rafatarmalikahmad#rafathar#nagitaslavina#raffinagita171#raffiahmad#gadingmarten


A post shared by Lambe Nyinyir (@lambe.nyinyiir) on

Unggahan ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter kembali gemas dengan kelakuan Rafathar dan Gempi yang nampak seperti dewasa ini.

"Hahaha....gempi gaya nya kyak org dewasa wkt kciduk jalan breng ama rafathar..." tulis akun @sayyi***. "Lucu banget ni ana2," sambung akun @dewi***.

"Eni lalucu budak leutik seleb...hadeuh...gayanya," komentar akun @upi***. "Tenang gempi, ga usah menundukkan wajah, kamu kan bukan pelakor," tambah akun @amie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru