Emma Watson Pakai Kostum Wonder Woman, Lebih Cocok Dibandingkan Gal Gadot?
Instagram/emmawatson
Selebriti

Gara-gara gunakan kostum Wonder Woman, sejumlah fans berharap agar Emma berperan dalam film superhero.

WowKeren - Selama ini, nama Emma Watson tentunya begitu melekat pada karakter penyihir populer Hermione Granger yang ia perankan di seri film "Harry Potter". Namun kali ini, aktris cantik tersebut justru menunjukkan dirinya sebagai salah satu karakter wanita populer lainnya, yakni Diana Prince alias Wonder Woman.

Belum lama ini Emma mengunggah potret terbarunya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, aktris "Beauty and the Beast (2017)" ini tampak mengenakan kostum Halloween Wonder Woman. Ia pun tampak berpose dengan salah satu rekannya yang berdandan ala Yoda.

Tak lama setelah foto ini diunggah, para penggemar pun ramai memuji betapa cocoknya Emma mengenakan kostum tersebut. Bahkan tak sedikit yang berharap agar mantan kekasih Tom Felton ini bergabung dalam film superhero adaptasi komik.

View this post on Instagram

SP🎃🎃KY TREAT 📚 the Sept / Oct @oursharedshelf members’ choice winner is Rebecca by Daphne Du Maurier. ••• It’s a gothic thriller with three well-drawn female characters and some prophetic feminist themes. Don’t want to give anything more away 👻 this one’s a creepy classic! ENJ🍬Y! ••• and yes, that is Yoda.


A post shared by Emma Watson (@emmawatson) on

Berbagai peran yang disarankan penggemar untuk sang aktris pun cukup bervariasi. Mulai dari Poison Ivy dan Batgirl dari franchise DCEU, hingga Spider-Woman milik Marvel.

Tak hanya itu, sebagian lagi juga membandingkan kecocokan Emma dalam balutan kostum Wonder Woman dengan Gal Gadot, aktris yang memerankan karakter tersebut. Banyak yang mengklaim jika kedua aktris cantik ini memiliki kemiripan dalam imej strong woman yang mengekor di belakang nama mereka.

"Emma sangat cocok memakai kostum ini," komentar seorang penggemar. "Dia mirip sekali dengan Gal Gadot, sama-sama strong woman di kehidupan nyata," sambung lainnya. "Seandainya Gal belum menjadi Wonder Woman, maka Emma adalah pilihan yang paling tepat," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru