Alur Kematian Penuhi Episode Baru, Netter Puji Penulis Naskah 'Mr Sunshine'
Netflix
TV

Netter memuji penulis naskah Kim Eun Sook yang sanggup membuat alur mahakarya.

WowKeren - "Mr Sunshine" episode pekan lalu sukses menembus rating di angka 16,5 persen. Episode teranyar drama yang dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri cs itu pun hingga kini masih ramai menjadi sorotan.

Hal itu lantaran episode ke-19 "Mr Sunshine" dipenuhi dengan alur kematian para karakternya. Tak ayal, netter pun ramai memberikan komentar pujian pada penulis naskah Kim Eun Sook yang sanggup membuat alur mahakarya.

"Aku tahu sekarang mengapa Kim Eun Sook menulis drama historikal. Kesalahan dari bendera Matahari Terbit yang terus kamu lihat di drama. Dia mencoba membiarkannya diketahui dengan mengekspor (drama ini) ke berbagai negara. Episode hari ini sungguh menyakitkan, menyedihkan, menyebalkan dan bahkan lebih banyak emosi lagi. Aku sungguh membuat frustasi hingga airmataku keluar," tulis seorang netter.


"Ini sungguh drama maharkarya. Sebuah drama yang keluar 10 tahun sekali," sambung netter lain. "Ini drama menyenangkan yang membuatmu sungguh sungguh menangis, kesedihan karena ini realitas masa lalu negara kita tapi sungguh drama ini menyenangkan. Korea Selatan semangat, negara kita semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr Sunshine" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (15/9) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru