Kerennya Jang Dong Yoon Tak Takut Tangkap Kadal Besar di 'Laws of the Jungle'
Instagram/jangdongyoon
TV

Jang Dong Yoon sukses membuat para bintang tamu 'Laws of the Jungle' takjub.

WowKeren - "Laws of the Jungle" petualangan Saba menayangkan episode terbaru pada Jumat (14/9). Salah satu bintang tamu yang ikut berpetualangan dengan Kim Byung Man adalah aktor muda Jang Dong Yoon.

Menariknya, Jang Dong Yoon sukses membuat para bintang tamu dan penonton takjub dengan sikap beraninya. Bintang drama "Mr. Sunshine" itu tak takut menangkap kadal berukuran besar.

Dalam cuplikan episode terbaru, seekor kadal mendadak muncul dan berlari karena terkena cahaya kamera kru. Saat Kangnam dan Yoon Shi Yoon terdiam karena syok, Jang Dong Yoon langsung mengambil tindakan.

Jang Dong Yoon bahkan sampai harus terjatuh ke pasir demi menangkap sang kadal. Aktor ganteng ini pun berhasil menangkap sang kadal dengan tangan kosong.


Kerennya Jang Dong Yoon Tak Takut Tangkap Kadal Besar di \'Laws of the Jungle\'

Bottom-INFOSource: SBS

"(Jang Dong Yoon) sungguh tak punya takut. Pertama, kurasa aku harus menjaganya karena ia terlihat polos dan tipe lugu, tapi insting bertahan hidupnya berada di level yang berbeda. Melihat dia menangkap kadal, itu membangunkan kesadaranku," ujar Yoon Shi Yoon.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Jumat (21/9) pekan depan. Bagi yang masih ingin melihat petualangan Kim Byung Man cs, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait