BTS Ungkap MV Comeback Favorit Hingga Inspirasi Garap Lagu
Musik

BTS saat ini tengah berada di Amerika dalam rangka tur konser dunia.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu mengunjungi museum GRAMMY di Los Angeles. Seperti diketahui bersama, boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu tengah berada di dataran Amerika Serikat demi menjalani tur konser "Love Yourself".

Dalam kesempatan itu, BTS ditanyai beragam hal menarik yang harus dijawab masing-masing member. Salah satunya adalah MV comeback terfavorit mereka. V, Suga, Rap Monster dan J-Hope kompak menyebutkan MV "IDOL".

Jin sendirian memilih MV "Fire". Sedangkan Jungkook dan Jimin BTS kompak memfavoritkan MV "I Need You". Masing-masing member kemudian menjawab dari mana mereka mendapat inspirasi membuat lagu.


"Taman," jawab V. "Aku mendapat inspirasi dari semua situasi dan kehidupan sehari-hari," sahut Suga. "Memberku dan aku," lanjut Jin. "Memberku," sambung Jungkook. "Bus," tambah RM.

"Konser BTS," tutur Jimin. "Bagiku, lagu bagus, cuaca bagus, suasana bagus, pemandangan bagus. Semua hal itu memberikanku inspirasi. Musik dan cuaca yang bagus. Kurasa LA. LA," pungkas J-Hope.

Sementara itu, BTS saat ini tengah menuai kontroversi karena dikabarkan bakal berkolaborasi dengan produser AKB48 yang dinilai merupakan anti-Korea. Meski sudah diboikot fans Korea Selatan dan dicibir netter, agensi BTS hingga kini belum memberikan tanggapan resmi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait