Asmirandah Perkenalkan Karakternya di 'Cinta Suci', Netter Punya Harapan Seperti Ini
Instagram/sctv
Selebriti

SCTV mengunggah video perkenalan karakter Asmirandah di 'Cinta Suci' yang turut menuai pujian netter terhadap penampilannya.

WowKeren - "Cinta Suci" menjadi ajang kembalinya pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno setelah sekian lama mangkir dari sinetron Indonesia. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun kembalinya Asmirandah dan Jonas disambut cukup antusias bagi masyarakat. Terutama bagi penggemar, yang merindukan akting mereka.

Dibintangi Irish Bella (Suci) dan Ammar Zoni (Marcel) sebagai pemeran utama, lewat akun resmi Instagram milik SCTV, pada Sabtu (15/9), Asmirandah memperkenalkan karakternya di "Cinta Suci". Dalam sinetron itu, wanita berusia 28 tahun ini memerankan peran sebagai Monica. Adalah istri pertama Marcel yang memiliki sifat keras dan pencemburu.

"Hai saya Asmirandah. Saya berperan sebagai Monica," kata Asmirandah dalam video. "Monica itu karakternya adalah wanita sosialita, ia memiliki watak yang sangat keras dan pencemburu! Makanya, Monica nggak pernah mau terima kalau Marcel direbut sama orang lain. Saksikan kisah lanjutnya hanya di 'Cinta Suci' hanya di SCTV satu untuk semua."

"Cinta Suci" sendiri mulai tayang perdana pada Senin (17/9) mendatang pukul 18.30 WIB. Selain itu, sosok artis yang sering mendapat peran antagonis, Dinda Kanya Dewi turut membintangi sinetron tersebut.


Video perkenalan karakter Asmirandah di "Cinta Suci" itu langsung mengundang komentar harapan dan ucapan terimakasih dari netizen untuk SCTV. Mereka gembira lantaran Asmirandah turut dilibatkan serta harapan untuk dapat menjadi pemeran utama di sinetron lain bersama suaminya. Komentar pujian mengenai penampilan Asmirandah juga tak luput netter layangkan.

"Terimakasih @sctv udh mempercayai lagi Asmirandah menjadi slh stu pemeran di sinetron.. Smga sukses sinetron cinta suci banyak yg suka aamiin," komentar akun @kyfan***. "Mudah mudahan nanti ada sinetron yang pemeran utama nya ka @asmirandah89 @jonas.rivanno yaah. Seneengg bgtt sekarang ada ka Andah yg syantiiik thank you @sctv," sahut akun @yanti***.

"Asmirandah makin cantiiiiik yaah @asmirandah89 thank you @sctv," tulis akun @anggrai***. "Duuh, makin caem saja deh kakak gw yang satu ini..." balas akun @realm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru