Lina Diisukan Selingkuh, Sule Beri Izin Ica untuk Bongkar Perselingkuhan Suaminya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ica, kembali buka suara soal dirinya yang mendapat izin dari Sule untuk membongkar perselingkuhan Lina dan suaminya.

WowKeren - Proses perceraian Sule dan Lina akan segera berakhir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Namun menjelang keputusan, muncul kabar kurang sedap jika ibu Rizky Febian itu diisukan memiliki selingkuhan bernama Teddy.

Kabar itu mencuat saat Ica, istri "selingkuhan" Lina membuka suara ke media terkait sang suami yang telah berkhianat. Ica bahkan memiliki bukti kuat mengenai perselingkuhan suaminya dan Lina. Salah satu bukti yang ia meiliki adalah, keberadaan Lina dan Teddy dalam satu kamar hotel yang sama.

Namun pihak Lina membantah dan justru menantang Ica untuk lapor polisi jika pun ia memiliki bukti. Pengacara Lina, Abdurrahman bahkan menyangkal jika bukti yang dimiliki Ica itu hanya dibuat-buat.

"Sekarang begini, kalau dia punya bukti, kenapa nggak lapor polisi kalau ada perselingkuhan," kata Abdurrahman. "Itu siapa yang membuat cerita fiksi itu. Karena si Ica, Teddy, Sule dan Lina semua berteman baik. Cukup lama, saling berkunjung ke Amerika maupun Indonesia."


Sementara itu, kemunculan Ica di publik hanya untuk meluruskan kabar simpang siur yang menimpa keluarga Sule.Tentu dengan bukti yang ia miliki saat ini.

"Saya cuma ingin membuat semuanya clear," kata Ica, dilansir Kumparan.com, pada Sabtu (15/9)."Terus terang, awalnya saya enggak mau buka suara. Saya menghormati dan enggak mau kalau enggak ada bukti. Kalau sudah begini, mau gimana lagi?"

Ica sendiri bahkan meminta maaf pada Sule terkait dirinya yang buka suara. Namun sahabat Andre Taulany itu memberikan izin pada Ica untuk bicara.

"Saya bilang ke Kang Sule, ‘Sorry, kemarin buka suara saat diwawancara.’ ‘Silakan saja. Enggak apa-apa. Kan suami Mbak Ica begitu gara-gara istri saya juga,’ katanya," lanjut Ica. "Saya cuma ingin semuanya ndang beres. Kalau Teh Lina enggak mau mengaku, wallahualam. Tadinya, saya menghargai Kang Sule. Lagipula, takutnya kalau saya ngomong, ternyata Teh Lina memilih balik."

Sementara itu, mengetahui rumah tangga ayah dan ibunya tak dapat diselamatkan lagi, Rizky Febian hanya bisa pasrah dan ikhlas. Bahkan belum lama ini, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu memberikan dukungan pada Sule untuk move on.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru