Segera Gelar Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Tetap Harapkan Restu Sang Ibu
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Eza Gionino dan sang istri akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Bekasi setelah usia pernikahanya hampir menginjak dua bulan.

WowKeren - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018 lalu itu sempat ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Eza menikah tanpa mendapat restu dari sang ibu, Ruch Gaya.

Hingga bakal menggelar resepsi pernikahan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada 23 September mendatang, nampaknya restu sang ibu belum juga Eza kantongi. Eza sendiri seolah mengisyaratkan seperti itu saat dirinya melakukan fitting baju di Brutus Rumah Mode, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/9).

"Gue enggak bisa bicara banyak soal itu," kata Eza. "Kita semua punya masalah masing-masing, sesuai kapasitas dan kemampuan yang dikasih sama Allah. Doain saja yang terbaik."

Namun Eza tidak bisa memungkiri jika ia berharap hubungannya dengan sang ibu segera membaik. Meski diakui oleh mantan kekasih Ardina Rasti itu jika ia membutuhkan waktu cukup lama untuk kembali mendapatkan hati sang ibu.

""InsyaAllah semuanya akan berjalan," lanjut Eza."Semua harus by process. Ini proses perjalanan hidup kita."


Hal sama juga diharapkan Meiza. Ia juga berharap bisa mendapatkan hati sang mertuanya.

"Dari pribadi aku masih berdoa saja," ungkap Meiza. "Semoga semua bisa kembali seperti semula."

Eza juga memberikan dukungan bagi pasangan di luar sana yang memiliki masalah sama seperti dirinya. Ia menyarankan pada pria untuk tetap memperjuangkan wanita yang patut diperjuangkan.

"Kalau ada seseorang yang layak untuk diperjuangkan ya perjuangkan," pungkas Eza. "Kita manusia, orang tua juga. Kita sebagai anak hanya mendengarkan, enggak boleh ngelawan, gimana pun gue berusaha untuk balik lagi."

Sementara itu, terlepas dari masalah hubungannya dan sang ibu, baru-baru ini Eza kembali bermain dalam sinetron "Cinta Asyifa" di MNCTV. Dalam sinetron itu, Eza beradu akting bersama Dhea Imut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru