Naik Ojek Online, Duta SO7 Ajak Pengemudi Foto Bareng?
Instagram/duta507
Selebriti

Keberuntungan pengemudi ojek online tersebut membuat banyak netter merasa iri.

WowKeren - Sheila on 7 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang memiliki penggemar lintas generasi. Sang vokalis, Duta, mencuri perhatian banyak wanita Indonesia berkat suara merdu serta ketampanannya.

Baru-baru ini, banyak penggemar dibuat iri oleh seorang pengemudi ojek online yang berkesempatan berfoto dengan Duta. Foto Duta dan pengemudi ojol ini dibagikan kembali oleh akun @dramaojol.id.

"Penumpang dengan kisah klasik," tulis akun tersebut. Hingga saat ini, foto "langka" tersebut telah disukai lebih dari 23 ribu pengguna Instagram.

Netter rupanya dibuat salah fokus oleh pandangan pengemudi ojol yang tak fokus menghadap ke arah kamera. Hal tersebut membuat netter menyimpulkan bahwa sebenarnya Duta-lah yang meminta foto bareng dengan pengemudi ojol itu.

"Lah ntu abang gojek shombong amat kagak noleh ke kamera," komentar akun @amee***. "Ini duta minta foto bareng ojol atau ojol yg minta foto bareng duta," tulis akun @_faisalari***.

"Dutanya yg foto sama abang gojek ini mah," sahut akun @ibnun***. "Itu om duta nya yg ngajak foto abang gojek, buktinya yg fokus ke kamera cuma om duta, abangnya enggak," balas akun @miya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait