Foto 'Bayinya' Tersebar, Bella Shofie Telah Melahirkan Seorang Putra?
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Usai dikabarkan hamil, Bella Shofie diduga telah melahirkan bayi laki-laki karena unggahan Instagram berikut ini.

WowKeren - Kabar kehamilan Bella Shofie sebelumnya sempat menggemparkan publik. Bella yang telah bercerai dengan Suryono pada tahun 2016 silam diduga telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Daniel Rigan.

Bella juga tak segan memamerkan perayaaan anniversary pernikahannya pada bulan Mei lalu. Meski begitu, Bella memilih untuk mengunci kolom komentar Instagramnya seolah tak ingin privasinya diusik netter.

Perubahan bentuk badan Bella pada beberapa foto juga semakin menguatkan kebenaran atas dugaan kehamilannya. Apalagi, Uut Permatasari sempat memanggilnya dengan sebutan "bumil" (ibu hamil) saat mengomentari salah satu unggahan foto Bella.

Baru-baru ini, Bella terlihat memamerkan hadiah yang dibungkus dengan kemasan bertuliskan produk untuk ibu dan anak. Akun gosip @taante_rempoong_officiaall lantas membagikan foto bayi yang didapat dari unggahan Insta Story seseorang (nama pengguna disensor). Pengguna tersebut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Bella atas kelahiran bayinya.

Berdasarkan keterangan yang tertulis, buah hati Bella dinyatakan berjenis kelamin laki-laki. Tanggal cantik 09-09-2018 yang ditulis pada Insta Story Bella sebelumnya juga diduga merupakan tanggal lahir sang bayi.


"Alhamdulillah, dedek bayi. Akhirx lahir subahannallah. Gantengx kyk boneka hidup," tulis seorang pengguna Instagram. "Semoga kelak menjadi anak yg sholeh taat kepada kedua Ortu @bellashofie5292."

Foto \'Bayi\' Bella Shofie

Instagram

Netter rupanya masih dibuat bertanya-tanya perihal suami Bella yang masih belum diungkap kepada publik. Namun terlepas dari hal tersebut, netter memuji ketampanan sang bayi yang dinilai sangat mirip dengan Bella.

"Mirip emak nya muka nya... Ganteng tapi anaknya," komentar akun @rizkykik***. "Masya Allah gantengnya....siapapun suaminya skrng smoga bukan suami orang lain...dan langgeng trs amin," tulis akun @enda_2in***.

"Terlepas dari siapa bapaknya.. dede bayi ini mukanya plek ketiplek belsof bgt," sahut akun @qhat***. "Aku ga peduli siapa bapak nya. Ini bayi lucu dan ganteng banget," balas akun @dewperinces***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru