Tetap Bungkam Usai Mantan Pacar Tunjukkan Bukti Luka, Goo Hara Dihujat Tak Tahu Malu
Xportnews
Selebriti

Netter balik menghujat Goo Hara usai melihat foto luka hasil penyerangan yang ia lakukan terhadap sang mantan kekasih.

WowKeren - Kasus penyerangan yang diduga dilakukan Goo Hara terhadap mantan kekasihnya masih berlanjut. Sebelumnya, media Korea Dispatch merilis pernyataan kalau penyerangan dilakukan oleh kedua belah pihak yang diawali oleh mantan kekasih Hara (selanjutnya disebut C) yang datang ke vila eks personel Kara itu tanpa ijin sambil mabuk.

Menanggapi artikel yang dipublikasikan Dispatch, C memberikan bantahan lewat wawancara dengan Chosun Ilbo. Dalam wawancara tersebut, pria yang berprofesi sebagai desainer rambut itu menegaskan kalau penyerangan hanya dilakukan oleh pihak Hara.

Menurut keterangan C, dirinya meminta putus dari Hara karena perbedaan kepribadian dan mengklaim kalau dirinya tinggal serumah dengan Hara, bukan masuk tanpa ijin. C mengatakan kalau mereka bertengkar di ruang ganti dan Hara melukai wajahnya hingga meninggalkan luka yang cukup parah.

Bersama wawancara ini, C juga menunjukkan luka hasil penyerangan yang dilakukan Hara pada bagian dahi dan kelopak matanya. Di sisi lain saat dimintai komentar, Content Y selaku agensi Hara menolak memberikan keterangan.


"Kami belum bicara secara pribadi dengan Hara," kata perwakilan Content Y. "Sulit untuk mengkonfirmasi apapun apakah itu penyerangan dua pihak karena ini hal pribadi. Hara saat ini sedang berada di rumah sakit. Keluarganya sedang merawat dia dan rumah sakit sedang memberinya perawatan.

Pernyataan mantan kekasih Hara ini tak pelak mengundang perhatian dari netter. Jika para netter sempat bersimpati kepada Hara saat artikel Dispatch dipublikasikan, kali ini netter berbalik menghujatnya habis-habisan.

"Berhenti mencari cara untuk menghindar dan keluar lalu jalani investigasi. Luka yang dia tinggalkan di wajah cowok itu akan meninggalkan bekas sepanjang hidupnya nggak peduli perawatan apapun yang dia lakukan. Dia benar-benar nggak tahu malu," komentar netter.

"Dia yang pedekate duluan dengan cowok itu lewat DM Instagram dan dia juga yang menawari untuk tinggal bersama dan dia yang menyerang duluan dan dia juga yang diputusin duluan. Lihat bagaimana akhirnya," kata netter lainnya.

"Kalau cowok itu bohong, aku yakin Hara sudah mengeluarkan pernyataan. Makin lama dia mengulur masalah ini, makin buruk untuknya," ujar neter. "Kalau aku ibu cowok itu, aku pasti sudah berusaha membunuh Hara. Jelas sekali itu akan meninggalkan bekas luka parah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait