Pamer Gaya Topang Pipi, Arsy Buah Hati Ashanty Kembali Bikin Warganet Gemas
Instagram/queenarsy
Selebriti

Warganet kembali dibuat gemas kebangetan dengan foto Arsy ini, penasaran?

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sering menjadi sorotan publik. Termasuk si kecil Arsy, buah hati pertama dari pernikahan mereka pada 12 Mei 2012 silam.

Bocah kelahiran tahun 2014 itu kerap mengundang perhatian warganet oleh aksi lucu dan menggemasnya yang diunggah ke Instagram, @queenarsy. Seperti saat aksi Arsy yang menjadi guru ngaji dan sikap ngambek lantaran dicueki asisten rumah tangga (ART) di keluarganya.

Kali ini, Ashanty kembali mengunggah foto Arsy ke akun Instagram tersebut, pada Minggu (16/9). Unggahan itu berupa foto selfie Arsy seorang diri.

Dalam foto tersebut, adik Aurel Hermansyah ini mengenakan kaus putih. Ia memamerkan pose sedang menopang kedua pipinya dan tak ketinggalan senyum manisnya.


View this post on Instagram

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Usai mengunggah foto di atas, warganet pun meramaikan kolom komentar. Seperti biasa, warganet dibuat gemas dengan gaya Arsy itu.

"Aduuuh gems liatx pingin cubit hihihi arsyi cantiikx sht sllu nak.." komentar akun @iffahh***. "Gemessssss...cantikkkkkkkkkkk banget tauuu," sahut akun @debby***.

"Duh arsy gemesiin banget sih," tulis akun @zskia***. "Maa Syaa ALLAH.. Canteeeeeeeek bgtz si enduuut @queenarsy.. Gemeeeeeeesh tingkat negara aq sm doi," balas akun @wulans***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait