Ina Tegur Jeremy Thomas Terkait Foto Mesra, Ini Reaksinya Soal Sophia Latjuba Dihujat 'Pelakor'
Selebriti

Ina mengungkap pendapatnya soal foto Jeremy Thomas yang dinilai terlalu mesra dengan Sophia Latjuba.

WowKeren - Model senior Ina Thomas belakangan rajin mengunggah kutipan di Instagramnya. Salah satunya membahas tentang bagaimana bersikap agar dihargai banyak orang.

"Anda tidak dapat memaksa seseorang untuk menghormati anda," demikian postingan Ina di Instagram. "Tetapi anda dapat menolak untuk tidak dihargai."

Banyak pihak menduga kalau Ina menyindir Sophia Latjuba. Ini karena Sophia sempat beberapa kali foto mesra dengan pose provokatif bersama suami Ina, Jeremy Thomas.

Foto-foto mesra itu diduga gimmick untuk film Sophia dan Jeremy, "Mata Batin 2". Sophia juga sudah menegaskan kalau kedekatannya dengan Jeremy bagian dari urusan kerja.

Sayangnya Ina tak nyaman dengan kemesraan sang suami dan Sophia. Ia akhirnya angkat bicara ketika ditanya oleh wartawan.

Secara halus, Ina menegur Jeremy agar bersikap cerdas. "Sophia kan Janda nih, jadi bebas mau foto sama siapa aja. Tapi suami saya kan harus lebih cerdas, biar gua enggak di-bully nih. Orang mungkin lihat saya kayak orang yang pasrah, tapi enggak," tegas Ina.

Ina mengaku kalau ia tak terlalu ambil pusing soal foto mesra tersebut. Ia justru kasihan jika Sophia terus-terusan dianggap pelakor.

"Kasihan juga Sophia bertahun-tahun dibilang pelakor," kata Ina. "Imagenya dia kan jadi tambah jelek, saya kasihan juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait