Reino Barack Benarkan Sudah Putus Sejak Lama, Luna Maya Malah Pamer Pose Ngangkang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Tidak lagi membagikan postingan galau dan sedih karena putus dari Reino Barack, Luna Maya memamerkan pose ngangkang yang membuat warganet menjadi heboh.

WowKeren - Belum lama ini, Luna Maya membuat heboh publik lantaran membagikan sejumlah fotonya dengan Reino Barack. Tak hanya itu, ia menuliskan pesan mengharukan sehingga isu hubungan keduanya telah berakhir semakin kencang berhembus.

Santer berhembus rumor kalau Reino kesal lantaran video panas Luna dan Ariel kembali disorot. Tak ayal, para penggemar pun meminta Luna kembali ke pelukan vokalis NOAH tersebut.

Menanggapi unggahan Luna tersebut, Secara terang-terangan Reino membenarkan bahwa ia memang telah putus. Bahkan, Reino mengisyaratkan hubungannya dengan Luna memang telah berakhir sejak lama.

"Enggak (hubungan dengan Luna). Udah (putus)," ujar Reino Barack di Tangerang, Minggu (16/9). "Enggak, udah lama itu. Isu lama."

Kendati demikian, Reino nampaknya sudah move on dari Luna yang dapat dilihat dari unggahan akun Instagram miliknya saat memamerkan aktifitas bersama teman-teman. Sementara itu, Luna membagikan postingan sedih dan galau.

Berbeda dengan postingan sebelumnya, kali ini Luna mengunggah foto dirinya tengah stretching mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam. Dengan posisi kaki ngangkang, Luna terlihat cantik dengan rambut kuncir kudanya. "Soul (jiwa)," tulis Luna singkat di keterangan fotonya pada Minggu (16/9).


View this post on Instagram

Soul 🚴🏻‍♂️ 💜

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Unggahan Luna ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Sayangnya, tidak sedikit netter nyinyir pose pemain film "Sabrina" ini.

"Jangan pose seperti itu ,,," tulis akun @sofyan***. "Gayanya menggoda syahwat ...gak kapok ya kamu.. pencitraan kek dari kasus sebelumnya ..kok gitu gitu terus Mbak.. insyaf Mbak insyaf.." sambung akun @andri***.

"Sukanya ngangkang to ibu ini...hahahaha baru tau @lunamaya," komentar akun @lawe***. "Waw ngangkang yeuh," tambah akun @gigg***.

Biarpun begitu, warganet mendoakan Luna segera menemukan jodohnya. "Mantap jiwa nih si ka @lunamaya semoga sma yg baru cepet di halalin. Amiin," tulis akun @kusta***. "Sabar k luna... Semoga cepet dpt jodoh yg baik Aamiin," sambung akun @cenata***. "Semogaa ketemu ahjussii ganteng dan semakin di angkat derajatnya setelah di luluh lantangkan y kakkk ... huggssss," tambah akun @eag***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru