Fantastis, Putra Soimah Dapat Kado Unta Rayakan Ulang Tahun ke-12
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah membagikan video saat putra bungsunya, Diksa 'naik' unta hadiah ulang tahunnya yang ke-12.

WowKeren - Diksa Naja Naekonang, putra bungsu Soimah baru saja genap berusia 12 tahun pada Minggu (16/9) kemarin. Dalam perayaannya, Diksa mendapat kado spesial, yakni berupa video ucapan selamat ulang tahun dari Presiden RI Joko Widodo.

Tak hanya kado menarik tersebut, rupanya Diksa mendapat hadiah unik lainnya. Dalam unggahan terbaru Soimah dalam akun Instagram miliknya pada Senin (17/9), Diksa mendapat seekor unta dari bibinya. Biarkan hanya berupa boneka, tergambar jelas kebahagiaan yang terpancar dari wajah Diksa.

Soimah beserta saudara-saudaranya pun mengarak Diksa naik boneka unta tersebut hingga sampai teras rumah. Mereka pun turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan riang. "Gara2 dpt kado unta dari budhe malah nambah kerjaan minta di gotong," tulis Soimah di keterangan videonya.

Unggahan Soimah ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku terhibur hingga terbahak menyaksikan kekocakan Diksi dengan sang unta tersebut.

"Aku lak guyu sampek jungkel2," tulis akun @ngatik***. "Hahhaa ,asli bikin perut begoyang mak soimah," sambung akun @faizah***.

"Asemmilkk ngguyu ngakak dadinee,,, HBD dek bhagia sll," komentar akun @isti***. "Wuakakakakkk...ala2 sunatan wong sundo ya maaak," tambah akun @diana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait