Sedih Isu Ibu Pelakor, Rizky Febian Sempat Nangis dan Cium Kaki Lina Agar Kembali ke Sule
Selebriti

Istri Teddy, Ica, menyebut kalau Rizky terus memohon supaya Lina mau rujuk dengan Sule.

WowKeren - Rizky Febian memang dikenal sosok yang puitis. Ia kerap mencurahkan isi hati lewat postingan maupun lirik lagu.

Baru-baru ini, Rizky mengunggah fotonya sedang termenung galau. Ia lantas membahas soal bunga berduri.

"Bunga itu indah bila dipandang," tulis Rizky. "Tapi harus ingat terkadang ada bunga yang berduri."

Postingan Rizky ini seolah menggambarkan sosoknya yang sedang sakit hati. Sejumlah netizen menduga kalau Rizky sedih soal isu ibunya, Lina, selingkuh dari Sule, dengan pria beristri bernama Teddy.

"Salut ya sama kang sule dan anak2nya, uda tau istri selingkuh tp masih menyimpan nama baik istrinya, salut yg tabah ya kang sule dan anak2, saya ikut prihatin dan sering bgt klo malam nonton talk show karna kagum sm kang sule yg luar biasa lucunya, semoga dpt yg terbaik... Amiiin," kata fans. "Jangan sedih ya kak, walau tertusuk duri bunga, yang sabar," ujar fans lainnya.

Menurut istri Teddy, Ica, Rizky sampai memohon-mohon pada Lina untuk kembali kepada Sule. Ica melihat saat Rizky rela mencium kaki Lina dan menangis. Putra pertama Sule itu rupanya meminta agar Lina kembali pada suami dan anak-anaknya.

Ica mengaku terharu dengan perjuangan Rizky. Ia berharap Lina juga menghargai usaha Rizky dan kembali rujuk dengan Sule.

"Kalau bisa meski sudah hancur, kembali sama kang Sule kasihan anak-anak itu mereka butuh orangtua. Teh Lina dan Sule semoga bisa kembali," terang Ica. "Kang Sule dari awal itu nggak mau pisah. Kang Sule dari awal sama sekali nggak mau pisah karena semua anaknya butuh keluarga. Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru