Beri Kode Sudah Punya Kekasih, Jonatan Christie Bikin Netter Patah Hati
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Jonatan Christie tampak menggenggam tangan seseorang yang disebutnya sebagai penyemangat.

WowKeren - Jonatan Christie menjadi idola baru kaum hawa usai memenangkan medali emas di cabang bulutangkis kategori tunggal putra pada Asian Games 2018 lalu. Tak hanya soal prestasi, wajahnya yang rupawan menjadi alasan tambahan para perempuan mengidolakannya.

Namun, harapan penggemar yang berniat mengambil hati Jojo tampaknya harus mulai dibuang jauh-jauh. Baru-baru ini, publik menyimpulkan bahwa Jojo telah memiliki seorang kekasih. Kok bisa?

Hal itu rupanya diketahui dari unggahan Instagram Story Jojo yang tengah menggenggam tangan seseorang. Jojo juga menerangkan bahwa tangan yang digenggamnya itu ialah sosok penyemangat dalam hidupnya.

"Satu lagi yg sangat berpengaruh sebelum sy smpai saat ini," tulis Jojo pada Minggu (16/9). "Dia yg selalu support dia yg selalu buat sy bangkit di saat gagal, dia yg buat sy selalu bisa melupakan segala hal yg kurang baik dan juga yg terus menemani sy smpai saat ini. God Always be with you (emoji dua tangan menyatu dan hati)."


Jonatan Christie Punya Kekasih?

Instagram

Mengetahui pernyataan tersebut, netter memercayai kenyataan bahwa Jojo telah memiliki seorang kekasih. Karena tak siap patah hati, banyak netter yang menghibur diri dengan menyatakan bahwa tangan di genggaman Jojo tersebut ialah ibundanya sendiri.

"Hancur hati adek ngliat ginian bang jo," komentar akun @rinak***. "Tangan mamak nya kali tuuu (menolak sakit hati)," tulis akun @putriasamahar***.

"Patah hati," sahut akun @nia.mas***. "Cuman sepotek tangan aja bisa berasa sakit tapi gak berdarah," balas akun @riris***.

"Paling itu tangan ibunya.. hehehehe," komentar akun @kittydu***. "Yg bilang neneknya, emak nya, bapaknya, sodaranya please gengs kalo itu cuma familynya ga bakal pake background gandengan dan misterius ala2 gitu dengan caption kamu kamu kamu, sadar gengs jgn sayat2 lengkan," balas akun @aldykek***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru