Tak Bisa Berhenti Nyengir Karena GOT7 di 'Running Man', Jeon So Min Digoda Habis-Habisan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Simak reaksi kocak member-member yang lain saat melihat tingkah Jeon So Min di depan GOT7.

WowKeren - GOT7 menghebohkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (16/9). Grup idol besutan JYP Entertainment itu berhasil membuat Jeon So Min tidak berhenti tersenyum sepanjang episode.

Dalam episode tersebut, GOT7 datang dengan formasi lengkap untuk berpartisipasi dalam misi terakhir yang dijalankan member "Running Man". Jackson dkk terakhir kali tampil di variety show SBS tersebut dua tahun lalu. Saat itu mereka bertanding melawan Yoo Jae Seok dkk di stasiun kereta. Mark dan Jinyoung GOT7 juga tampil di episode lain dua tahun lalu.

Setelah GOT7 mengejutkan member dengan melangkahkan kaki di lokasi syuting, staf menjelaskan bahwa mereka akan berkompetisi melawan member-member "Running Man". Tim yang memenangkan dua dari tiga permainan akan menjadi pemenang dari misi.

Sebelum permainan dimulai, Jeon So Min tidak bisa berhenti cekikikan dan tersenyum sambil berkeliling. Tingkahnya itu disadari oleh member yang lain. Mereka pun menggodanya habis-habisan. "So Min, apakah kau senang?" tanya Kim Jong Kook. "Wajah So Min berubah menjadi merah menyala," tambahnya.


"Bukan begitu, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat tujuh bintang tamu cowok. Aku tidak tahu harus melihat ke mana," sahut Jeon So Min malu-malu.

Jeon So Min Tak Bisa Berhenti Nyengir Karena GOT7 di \'Running Man\'

Source: Soompi

"Lihat saja ke kamera! Apa maksudmu tidak tahu harus melihat ke mana? Kau bisa melihat ke kamera," ujar Kim Jong Kook sambil tertawa. "Dia terus merapikan rambutnya (ke belakang telinga)," sahut Lee Kwang Soo. "So Min, telingamu berdarah (karena terlalu terus merapikan rambut)," pungkas Yoo Jae Suk.

GOT7 dan member "Running Man" berkompetisi di permainan lompat jauh menggunakan tumit. Jackson berhasil mengalahkan rekor Kim Jong Kook dan membuat grupnya menjadi pemenang.

Namun Jackson dan Kim Jong Kook kembali berhadapan di kompetisi lompat jauh dambil berdiri. Kim Jong Kook menang, membuat Jackson membuka baju dan mencoba melompat sekali lagi. Saat Jackson berhasil melampaui rekornya lagi, Kim Jong Kook berkomentar, "Ya sudah kau yang menang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru