Kenang Masa Sulit Bersama Pentagon, Kino Menangis
Selebriti

Kino menangis ketika ingat kesulitan yang Pentagon hadapi saat masa-masa trainee.

WowKeren - Posisi Pentagon saat ini sedang diujung tanduk. Skandal yang menimpa E'Dawn membuat aktivitas comeback Pentagon menjadi terganggu. Setelah skandal kencan E'Dawn dan HyunA muncul di media, Cube Entertainment memutuskan E'Dawn hiatus di segala aktivitas Pentagon.

Dalam jumpa fans yang diselenggarakan Jumat (14/9) lalu, salah satu member Pentagon, Kino bercerita tentang susahnya kehidupan mereka saat menjadi trainee. Di masa-masa tersebut Kino menyebutkan rintangan mereka dalam menulis, mengaransemen, dan juga memproduksi lagi-lagu mereka sendiri.

"Kita biasanya mengumpulkan semua cerita dari kesepuluh member Pentagon," kata Kino. "Lalu aku akan mengambil satu judul yang aku sukai."

Dirinya juga mengenang ketika mereka kesusahan untuk mandi karena kapasitas air di apartemen mereka begitu buruk. Bahkan saking buruknya, mereka harus mandi berdua untuk menghemat air.


"Dulu ketika kita hidup bersepuluh atau bersebelas member, kapasitas air di apartemen kami sangat buruk. Kita bahkan harus mandi bersama," kenang Kino. "Kamu harus mandi sebelum orang lain. Jadi kami harus main gunting batu kertas untuk menentukan dan mandi dengan dua orang sekaligus. Mengingat masa-masa sulit seperti itu membuatku jadi ingin menangis."

Tiba-tiba Kino terdiam, lalu menangis karena mengingat hal-hal yang sulit sebelum Pentagon debut. Hal tersebut membuat member Pentagon lainnya khawatir, begitupun dengan fans mereka. Tidak ingin suasana jumpa fans menjadi sedih, member lainnya, Jino kembali menceriakan suasana dengan candaannya. Jino mengungkapkan Kino menangis karena terharu oleh lagu-lagu Pentagon yang bagus.

Namun fans kembali berspekulasi jika Kino menangis karena khawatir dengan masa depan Pentagon dan E'Dawn. Member Pentagon dikenal dekat satu sama lain, otomatis pemberitaan jika E'Dawn akan didepak membuatnya sedih.

Sebelumnya media memberitakan jika E'Dawn dan HyunA dikeluarkan dari Cube Entertainment lantaran ada krisis kepercayaan dari kedua belah pihak. Bersamaan dengan keluarnya berita tersebut, Cube Entertainment mengalami kerugian karena saham perusahaan tersebut anjlok. Tak lama kemudian Cube Entertainment meralat pernyataan tersebut dan menyangkal pemberitaan keluarnya HyunA dan E'Dawn.

Sampai saat ini kelanjutan nasib E'Dawn masih menggantung. Cube Entertainment menyebutkan bahwa akan ada pembicaraan lebih lanjut terkait skandal yang menimpa E'Dawn dan HyunA. Cube Entertainment berjanji akan mengumumkan pernyataan resmi kepada media dalam waktu sepekan ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru