Ketimbang Tambah Momongan, Inul Daratista Pilih Cepat Punya Cucu
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista terang-terangan enggan menambah momongan gara-gara hal ini.

WowKeren - Setelah berjuang melakukan proses bayi tabung, Inul Daratista akhirnya berhasil dikaruniai anak pertama pada tahun 2004 silam. Inul melahirkan Yusuf Ivander Damares lewat operasi caesar. Ini merupakan proses yang panjang hingga akhirnya Inul dan Adam Suseno mendapat momongan. Pasangan ini juga menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk melakukan bayi tabung.

Tak heran jika sekarang Inul mengaku enggan menambah momongan. Pemilik goyang Ngebor tersebut mengaku kapok harus menjalani proses bayi tabung lagi demi menambah anak. "Enggak deh (menambah momongan), kapok aku. Udahlah, satu aja yang penting berkualitas," kata Inul ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Manasik❤️ Siap berhaji ya nak😍❤️kapan aja mama papa siap anter 😘wis ready tok pokoknya 👍 Sak njalukmu ... sak ucapmu... Tak turuti cintaku😘😘😘😘😘 @ivanderdamares


Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Alih-alih menambah momongan, Inul lebih memilih untuk mendapat cucu dari anak semata wayangnya. Penyanyi asal Jawa Timur itu mengaku tak ragu untuk menikahkan putranya jika nantinya sudah menemukan wanita yang salehah dan sudah cukup umur. Hal itu dilakukan demi bisa segera mendapatkan cucu dari Ivan.

"Anakku (kalau) umur 20 atahu 25 tahun, kalau udah kenal cewek, anaknya cantik, saleha, sayang sama aku, nikah aja biar aku cepet punya cucu," celetuk mentor ajang "Bintang Pantura" tersebut. Meski begitu, Inul tak memungkiri jika sang suami menginginkan dirinya untuk menambah momongan. Tapi rupanya Inul menolak hal tersebut dengan pertimbangannya sendiri.

"Mas Adam mau (anak) berapa aja 'ho oh aje'. Yang ngorbanin kan kita orang, embok-nya netein (menyusui) lah, apa," lanjut pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut. "Kalau yang lain mah enak abis lahiran tetenya (payudara) operasi (biar tetap kencang) kalau saya mah masih takut. Biar saja mewe-mewe gini, terserah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait