Jadi Bintang Tamu Acara Musik, Hyoyeon Alami Pelecehan Seksual?
Instagram/watasiwahyo
Musik

Beredar klip saat Hyoyeon disentuh tanpa seijinnya di acara musik World Club Dome.

WowKeren - Sabtu (15/9) lalu, Hyoyeon Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara musik World Club Dome yang dihelat di Incheon. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengiringi DJ Dimitri Vegas.

Di hari yang sama, sebuah klip yang diambil di lokasi acara musik tersebut beredar di media sosial. Klip tersebut menampilkan para staf acara yang mondar-mandir di panggung dengan suara Hyoyeon ikut terdengar.

Pada klip tersebut, Hyoyeon terdengar mengatakan, "Permisi, jangan sentuh aku. Jangan sentuh aku" beberapa kali. Hal ini seolah menandakan kalau seseorang atau lebih berusaha melakukan kontak fisik tanpa seijinnya.

Pencahayaan dalam klip memang tak memungkinkan penonton untuk melihat apa yang terjadi secara jelas. Namun tak sedikit yang menyimpulkan kalau staf pria yang terlihat pada klip tersebut mungkin saja pelakunya. Apalagi terdengar pula seorang pria yang mengatakan, "Panggungku aturanku. Dan kalau kau tidak suka, kau boleh pergi."


Klip ini dengan cepat tersebar di kalangan netter yang saat ini sedang mencari tahu seperti apa kejadiannya secara utuh. Netter juga berang melihat Hyoyeon yang merupakan salah satu bintang tamu namun mendapat perlakuan tak sopan.

"Dia pikir dia siapa? Perempuan seharusnya diperlakukan secara hormat. Dan aku nggak peduli kalau itu panggungnya atau apalah, tapi kalau seorang cewek bilang jangan menyentuhnya, ya kau jangan menyentuhnya. Serius. Mereka harus melakukan pelakunya," komentar netter.

"Ini masalah serius bukan hanya karena ini Hyoyeon tapi juga karena ini sangat nggak sopan. Semua orang harus tahu untuk nggak menyentuh tanpa persetujuan dan ini nggak seharusnya terjadi,' kata netter lainnya. "Aku marah banget. Siapa cowok ini?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru