VIXX Kirim Truk Kopi untuk Han Ji Min, Kocaknya N Ngambek
Instagram/roma.emo
Selebriti

Han Ji Min mengunggah foto bersama truk kopi kiriman VIXX, begini ekspresi wajah N.

WowKeren - N VIXX kini sedang sibuk syuting drama "Familiar Wife" yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min sebagai pemeran utama. Pemilik nama Cha Hak Yeon tersebut memerankan karakter Kim Hwan yang cukup mencuri perhatian penonton.

Beberapa hari lalu, VIXX mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Familiar Wife". Namun Hongbin dkk tidak mengirim truk untuk mendukung sang leader. Truk ditujukan untuk menyemangati Han Ji Min.

Bisa dilihat dari postingan yang diunggah Han Ji Min sebagai ucapan terima kasih. "Han Ji Min nuna semangat, ya (emoji hati). Kami mencintaimu," bunyi tulisan dalam banner atas truk. Sedangkan di banner samping tercetak foto N, tapi tidak ada kalimat dukungan. "Terima kasih karena sudah baik (pada N)," bunyi tulisan di banner.


Wajar dalam foto lain yang diunggah, N sengaja memasang wajah ngambek tapi menggemaskan. Sedangkan di sebelahnya, tampak Han Ji Min tersenyum sambil memamerkan minuman dingin yang dikirim VIXX.

Sementara itu, "Familiae Wife" segera tamat pekan ini. Bagi yang penasaran dengan akhir kisah Ji Sung dan Han Ji Min, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait