Putri Marino Menghitung Hari Jelang Lahiran, Tubuh Tetap Kurus Curi Perhatian
Instagram/putrimarino
Selebriti

Perut Putri Marino semakin membesar, namun tubuhnya masih tetap tampak kurus.

WowKeren - Pasangan artis Chico Jericho dan Putri Marino tampaknya sedang berbahagia sekaligus merasa deg-degan. Hal ini terkait dengan kehamilan Putri yang kandungannya terlihat kian membesar.

Melihat bentuk perut Putri, banyak netter yang menduga jika istri Chico ini akan segera melahirkan. Tebakan tersebut seolah dibenarkan Putri melalui keterangan fotonya baru-baru ini.

"'.....aku mempunyai feeling bahwa sebentar lagi semuanya akan berubah.....berubah menjadi lebih baik...itu sudah pasti....' #poempm," tulis Putri pada Minggu (16/9). "Menghitung hari."

Kecantikan Putri kembali memukau netter. Netter juga memuji bentuk badan Putri yang dinilai tetap kurus dan hanya berubah di bagian perutnya. Tak hanya itu, netter mengaku tak sabar menantikan bayi Putri yang diduga akan mengalahkan kelucuan anak Rachel Vennya dan calon buah hati Raisa.

"Hamil tetep kurus... Saya hamil mekar sampai sekarang... Sehat terus bumil," komentar akun @nuria***. "Bumil tapi tetep kurusss," tulis akun @novitarums***.

"Bodynya sama kya aku waktu hamil. Gedenya cuma diperut doang," sahut akun @mameoli***. "Mari kalahkan xabiru dan anak raisa nantinya kak," balas akun @suryaciptawija***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait