Berusia 56 Hari, Paras Tampan Bayi Bule Baby Margaretha Curi Perhatian Warganet
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha memamerkan bayi tampannya yang membuat warganet kembali jatuh hati.

WowKeren - Kebahagiaan Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian Bradach semakin lengkap sejak kehadiran sang buah hati pertamanya, Sidney Gerhard Bradach. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun sudah berhasil menarik perhatian warganet dengan hidung mancungnya bak perosotan anak TK.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Minggu (16/9), mantan kekasih dari Chand Kelvin ini mengabarkan bahwa si kecil Sidney sudah berusia 56 hari. Dengan tiga buah foto sang buah hati yang dikolase menjadi satu, terlihat Sidney dalam posisi tiduran.

Dengan baju bermotif polkadot, dalam foto paling bawah, nampak Sidney melihat ke arah kamera dengan tatapan manisnya. "Hari ini @sidneygbradach telah 56 hari bersama kita dan kita mencintaimu lebih dari apa yang kita ucapkan," tulis Baby di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Baby ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka menjadi jatuh hati pada paras tampan bayi Sidney.

"Ganteng tingkat dewa....@babymargaretha1," tulis akun @ikanur***. "Stefan William lewat mbak!!! Unyu bgt," sambung akun @end***.

"Cute banget sih," komentar akun @stefani***. "Makin cakep aja nih baby," tambah akun @maudy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru