Selepas Konser, Seventeen Gelar Fansign Perdana di Jakarta
Selebriti

Memperlihatkan kekompakan, member Seventeen menggunakan kemeja warna putih.

WowKeren - Carat (sebutan fans Seventeen (II)) di Indonesia begitu bahagia saat menyambut idolanya konser di Jakarta pada Minggu (16/9) kemarin. Tidak hanya konser, rupanya grup asuhan Pledis Entertainment ini juga mengadakan fansign di Jakarta.

Fansign tersebut rupanya turut bekerjasama dengan salah satu merk kosmetik Korea, The Saem. Istimewanya, ini merupakan fansign pertama yang diadakan oleh Seventeen di Indonesia.

Rencananya, fansign ini akan diadakan pada Senin (17/9) hari ini. Acara ini telah diumumkan oleh The Saem melalui akun Insatagram pribadinya @thesaemid.

Sayangnya, tidak semua Carat memiliki kesempatan langsung melihat idolanya dari dekat atau mengikuti acara tersebut. The Saem telah membatasi dan membuat undian golden tiket sebanyak 270 pemenang.

Untuk mendapatkan golden tiket itu bisa melalui pembelanjaan kosmetik Korea di toko resmi produk tersebut. Dalam acara fansign itu seluruh member Seventeen kompak menggunakan pakaian warna putih.

Mereka semakin membuat penggemar histeris kala melambaikan tangannya pada Carat yang berada di lantai bawah. Sebelum memulai acara fansign, tampak antrian yang mengular di luar ruangan, mereka rela menunggu untuk menyaksikan lebih dekat idolanya.

Antusiasme Carat begitu menunjukkan kesuksesan dua acara Seventeen. Bagi mereka yang tidak bisa menonton secara langsung fansign hanya bisa memberikan komentarnya di sosial media.

Sebagian besar merasa golden tiket yang disediakan bisa lebih dari jumlah tersebut. Bahkan di hari H, masih ada yang mencari tiket tersebut.

"Anyone yang mau jual kertas fansign seventeen x the saem tolong dm aku !! 😭😭😭 #fansignseventeen #seventeenfansign #seventeenthesaem #thesaemseventeen #SEVENTEENIDEALCUT #SEVENTEEN jakarta," tulis akun @cin***. "Pengen nangis rasanya gak bisa ke sana," tulis akun @tan***. "Sampe jam berapa sih itu??? Gua masih dikampus," tulis akun @vni***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait